Instagram Tidak Bisa Pakai Wi-Fi, Instagram Error Hari Ini, Ini Solusinya

Instagram Tidak Bisa Pakai Wi-Fi, Instagram Error Hari Ini -- Setelah mengadakan update fitur baru secara besar-besaran entah kenapa instagram tidak bisa memuat kabar berita? Tidak hanya itu, hanya untuk membuka aplikasi instagram saja para pengguna instagram tiba-tiba merasa kesulitan. Apakah instagram error hari ini? Jelas tentu tidak jika ditelisik. Namun itu hanya sedikit spekulasi yang ada. Baca juga: Fitur Ask Question Instagram, Begini Cara Pakainya.

instagram error hari ini

Ada berbagai macam alasan mengapa instagram tidak bisa pakai Wi-Fi. Mungkin seseorang akan menggunakan Wi-Fi jika memang kuota data internet yang dimiliki sudah menipis dan kebetulan ada jaringan yang terbuka untuk umum. Alhasil berhubung instagram memang sangat boros kuota, penyebabnya karena instagram hanya memposting foto dan video. Jika dibandingkan dengan teks semacam whatsapp jelas instagram akan boros kuota.

Namun bukan itu masalahnya. Instagram error hari ini sebenarnya bukan masalah instagram tidak bisa pakai Wi-Fi. Yang tidak bisa memakai Wi-Fi adalah hp Anda biasanya. Ada sedikit masalah sambungan di jaringan Wi-Fi Anda. Lantas bagaimana jika sudah terlanjur sampai-sampai instagram sudah tidak bisa memuat ulang kabar berita. Jika demikian cobalah untuk mencoba beberapa tips dan trik instagram di bawah ini.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Memakai Wi-Fi

Ada beberapa solusi untuk mengatasi tidak bisa pakai Wi-Fi untuk membuka Instagram. Coba sedikit solusi di bawah ini. Ini berdasarkan masalah sambungan Wi-Fi dan masalah dari aplikasi instagram itu sendiri. Baca juga: Cara Download Video dari IGTV Instagram.
  1. Rubah DNS menjadi DNS Google.
  2. Cek jumlah jaringan Wi-Fi yang tersimpan di hp Anda. Jangan-jangan sudah penuh.
  3. Hapus jaringan Wi-Fi tersimpan.
  4. Cek password Wi-Fi Anda jangan-jangan ada yang salah konfigurasi.
  5. Cek apakah Wi-Fi yang Anda pakai sudah ada kuotanya atau belum dan tidak terkunci oleh administrator.
Itu jika dilihat dari segi masalah jaringan Wi-Fi sendiri. Sekarang admin mau coba untuk memberikan solusi dari segi masalah aplikasi Instagram.

Cara Mengatasi Instagram Error Tidak Bisa Memuat Ulang Kabar Berita

Ada banyak penyebab masalah ketika instagram tidak bisa memuat ulang kabar berita. Biasanya ditandai dengan kat Couldn't refresh feed. Jika sudah demikian maka Anda harus segera mencari solusinya seperti di bawah ini.
  1. Cek kuota internet dan kecepatannya.
  2. Paksa berhenti dan hapus data aplikasi instagram.
  3. Hapus semua aplikasi yang berjalan di latar belakang.
  4. Hapus riwayat dan cache aplikasi.
  5. Update aplikasi instagram.
  6. Reinstall aplikasi instagram.
  7. Restart hp Anda setelah melakukan apa-apa yang admin sebutkan sebelumnya.
Demikianlah penjelasan admin mengenai Instagram Tidak Bisa Pakai Wi-Fi, Instagram Error Hari Ini. Semoga saja dengan paparan ini Anda bisa mengatasi masalah Instagram Anda karena tidak bisa terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Sekian. Baca juga: Download dan Install Aplikasi Instagram Lite.