Cara Mengembalikan Memulihkan File Data Yang Terhapus di Vivo Y53/Y55

Cara Mengembalikan Memulihkan File Data Yang Terhapus di Vivo Y53/Y55 -- ViVo Y53 dilengkapi dengan RAM 2GB dan CPU Qualcomm Snapdragon 64-bit untuk menghasilkan kinerja yang halus dan daya yang intensif. Hp ini memiliki desain unibody yang sederhana namun elegan. Tidak peduli bagaimana Anda memegangnya, ujung melengkung dan garis ramping selalu terasa indah di tangan Anda. ROM 16GB dapat diupgrade hingga 256GB dengan kartu microSD eksternal, menyediakan lebih banyak ruang untuk permainan, aplikasi dan foto. Kamera belakang 8MP memungkinkan momen berharga untuk ditangkap sebagai kenangan indah, dalam kejelasan yang luar biasa. Semua fungsi dan fitur di atas dari ViVo Y53 dimiliki oleh ViVo Y55, karena mereka dari seri yang sama. ViVo Y55 diperkenalkan di pasaran lebih lambat dari ViVo Y53, dan ViVo Y55 lebih ditingkatkan daripada ViVo Y53, tetapi ViVo Y53 tidak buruk. Selama penggunaan telepon, itu adalah fenomena umum bahwa data akan dihapus secara tidak sengaja karena kesalahan. Jadi apa yang akan Anda lakukan jika Anda kehilangan beberapa data selama penggunaan ViVo Y53 / Y55? Untuk memperbaiki situasi ini dengan mudah, Anda hanya perlu alat pemulihan data profesional. Baca juga: Cara Install TWRP Recovery di Vivo Y71.

Cara Restore File Data Yang Terhapus di Vivo Y53/Y55

Mempertimbangkan pemulihan data, hampir semua orang ingin mencari metode efektif yang bekerja secara permanen dan mendapatkan hasil sempurna yang menemukan kembali data yang mereka inginkan tanpa lagi kehilangan data atau merusak ponsel. Tuntutan ini normal tetapi sedikit sulit dijangkau sesuai dengan situasi differnet. Untungnya, ada aasistant khusus yang dapat membantu pengguna ponsel memulihkan kembali data yang terhapus atau hilang dengan cepat melalui berbagai situasi, seperti pengaturan ulang pabrik. Ini bernama Android Data Recovery.

Android Data Recovery selalu dapat secara efektif memulihkan data yang hilang dan dihapus, seperti kontak, pesan teks, foto, video, log panggilan dan sebagainya, berhasil, sehingga memiliki tingkat pemulihan tertinggi dalam industri. Selain itu, ini compatiable dengan 6000+ perangkat Android dan versi sistem operasi Android yang berbeda, termasuk Samsung, HTC, LG, Moto, Sony, Huawei, OPPO, OnePlus, Google, Xiaomi, Meizu, tentu saja termasuk telepon ViVo.

Sekarang, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan data yang dihapus dan hilang dari ViVo Y53 / Y55 Anda dengan menggunakan alat Android Data Android ini.

Cara Mengembalikan File Data Yang Terhapus di Vivo Y53/Y55

Untuk memulihkan data yang terhapus di Vivo Y53/Y55 dengan Android Data Recovery dapat Anda ikuti sesuai petunjuk di bawah ini. Baca juga: Cara Cek Hp Vivo Asli Atau Tidak.

Langkah 1. Hubungkan ViVo Y53 / Y55 Anda dengan PC
Luncurkan program di komputer dan klik ke Data Recovery di antara semua opsi pada homapage-nya. Pada saat yang sama, pastikan ViVo Y53 / Y55 Anda terhubung ke komputer dan buat perangkat Anda menjadi USB Debugging. Untuk menghindari kasus bahwa pengguna tidak tahu cara mengaktifkan USB debugging pada ViVo Y53 / Y55 mereka. Anda harus masuk ke Setting Perangkat lalu masuk ke About Phone berikutnya cari Build Number dan ketuk sejumlah 7 kali.

Selain itu, jika versi OS Android dari ViVo Y53 / Y55 Anda di atas 4.2.2, Anda harus mengizinkan USB debugging dengan memilih OK pada pesan pop-up.

Langkah 2. Periksa Jenis File untuk Pindai
Di sini, Anda dapat melihat semua jenis file berdasarkan kategori. Karena perangkat lunak telah memeriksa semua opsi file, Anda cukup mengeklik tombol "Next" untuk masuk ke pemindaian untuk memindai semua file pada ViVo Y53 / Y55 Anda.

cara memulihkan foto terhapus di Vivo Y55

Jika Anda hanya perlu memulihkan beberapa data, Anda dapat membatalkan pemeriksaan yang tidak diperlukan, lalu klik "Next" untuk melanjutkan proses pemulihan data.

Langkah 3. Pindai untuk Menemukan Data yang Terhapus di ViVo Y53 / Y55 Anda
Sekarang, Anda harus memilih mode pemindaian antara "Standard Mode" dan "Advanced Mode". Setiap mode memiliki kelebihan tersendiri. Silakan baca desceiption tentang kedua mode secara hati-hati dan pilih yang cocok untuk pemindaian. Pada umumnya, silakan coba "Standard Mode" terlebih dahulu. Jika Anda berpikir "Standard Mode" tidak dapat memenuhi permintaan Anda, Anda dapat mencoba "Advanced Mode".

Klik tombol "Start", dan perangkat lunak mulai menganalisis dan memindai ViVo Y53 / Y55 Anda. Pemindaian mungkin perlu beberapa menit untuk diselesaikan.

Catatan: Selama pemindaian, jika ada pesan otorisasi Superuser yang Anda terima, cukup klik "Perbolehkan" untuk melanjutkan.

Langkah 4. Pratinjau dan Pulihkan Data yang Hilang
Setelah beberapa saat, ketika pemindaian selesai, program akan menampilkan semua data yang ditemukan pada ViVo Y53 / Y55 Anda berdasarkan kategori secara otomatis. Pratinjau data yang ingin Anda temukan kembali, dan pilih mereka untuk dipulihkan.

cara mengembalikan foto terhapus di Vivo Y53

Setelah seleksi, klik tombol "Recover" untuk menyimpan semua data yang dipilih di komputer.

Sekian paparan mengenai cara mengembalikan memulihkan data yang terhapus di Vivo Y53/Y55. Semoga dapat menemukan foto/video yang penting menurut Anda di hp Anda. Jadi cobalah dan jangan lupa bagikan artikel ini jika itu bermanfaat. Baca juga: Cara Mengganti Font di Vivo V7 dan V7+.