Cara Merubah Mengganti Font di Vivo V7 dan V7 Plus (Funtouch OS)

Cara Merubah Mengganti Font di Vivo V7 dan V7 Plus (Funtouch OS) -- Apakah Anda mempunyai perangkat Vivo yang dijalankan dengan Funtouch OS seperti Vivo V7 dan V7 plus? Jika iya, apakah Anda mempunyai masalah disana? Pasti dari sekian banyak masalah Vivo V7 dan V7 Plus OS Funtouch adalah bagaimana cara ganti font Vivo V7 dan V7 Plus atau ukuran font di Vivo V7 dan V7 Plus.

Cara Merubah Mengganti Font di Vivo V7 dan V7 Plus (Funtouch OS)

Kebanyakan dari pengguna sangat mengeluhkan tulisan Vivo Funtouch terlalu kecil. Sehingga, banyak yang tidak nyaman dan menginginkan untuk merubah ukuran fontnya. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk mengikuti panduan di bawah ini mengenai cara ganti font Vivo V7 (OS Funtouch) terutama ukurannya sesuai dengan paparan di bawah ini. Baca juga: Cara Ganti Font Redmi Note 5A.

Bagaimana Cara Ganti Font Vivo V7 / V7+ OS Funtouch?

Sebenarnya selain ada banyak orang yang mengeluhkan jenis font atau style font Vivo V7 dan V7+ terlalu kecil ternyata masih ada banyak yang biasa-biasa saja dengan keadaan tersebut. Jadi orang-orang ini tidak begitu menyesal dalam menghadapi jenis font Vivo V7 / V7+ yang memang kecil.

Hal di atas sangat berbanding terbalik bagi pengguna yang memiliki mata minus. Mereka cenderung tidak dapat melihat jenis font Vivo V7/V7+ yang relatif kecil. Anda sebagai pengguna ponsel Vivo jelas tentu harus menyadari bahwa kemampuan mata seseorang itu berbeda-beda.

Oleh karena itu, jika Anda merasa bahwa Vivo V7 atau V7+ Anda memiliki ukuran font yang terlalu kecil atau terlalu besar maka Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini. Jadi, silahkan Anda simak terus hingga kelar. Jangan sampai Anda stress memikirkan bagaimana cara merubah font di Vivo V7 dan V7+ Anda.

Disini Anda bisa menggunakan dua cara untuk merubah font di Vivo V7 dan V7 Plus. Yang pertama dengan setting dan yang kedua Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut langkah-langkah mengganti jenis style font Vivo V7 dan V7 Plus (OS Funtouch) Anda.

Cara Ganti Ukuran Font Vivo V7 dan V7 Plus OS Funtouch dari Setting

Langkahnya adalah:
  1. Pergi ke Settings.
  2. Cari dan pilih Wallpaper dan Font.
  3. Klik Font Lokal untuk merubahnya.
  4. Cek apakah sudah berhasil.
Anda juga masih punya kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk merubah jenis style font Vivo V7 dan V7 Plus OS Funtouch Anda.

Cara Ganti Font Vivo V7 dan V7+ dengan Aplikasi

Langkahnya adalah:
  1. Download dan install aplikasi seperti Big Font atau iFont dari Play Store
  2. Jalankan aplikasinya jika sudah kelar.
  3. Anda bisa merubah ukuran font dari 20% menjadi 100%.
  4. Anda juga bisa menata ukuran font yang terlalu besar atau kecil.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Merubah Mengganti Font di Vivo V7 dan V7 Plus (Funtouch OS). Semoga saja Anda bisa mengikutinya. Sekian. Baca juga: Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android 8.0 Oreo.