Cara Cek Hp Vivo Asli Atau Palsu dengan Mudah

Cara Cek HP Vivo Asli Atau Palsu -- Demi mendapatkan sebuah perangkat yang asli atau palsu maka melakukan cek apakah HP Vivo itu asli atau palsu maka harus segera dilaksanakan. Untuk cek hp vivo asli atau palsu sangatlah mudah dilakukan. Jika Anda belum tahu caranya, admin akan menjelaskannya hari ini.

Cara Cek Hp Vivo Asli Atau Palsu

Namun sebelum itu semua, maka Anda harus tahu manfaat melakukan cek hp Vivo. Salah satu yang paling jelas adalah menemukan firmware yang cocok dengan Hp Vivo Anda. Jika Anda belum cek hp Vivo maka Anda akan kesulitan menemukan firmware yang cocok untuk melakukan flashing. Disisi lain, jika Anda mengetahui tipe hp Vivo Anda. Anda tidak akan malu jika ditanya oleh teman Anda mengenai tipe HP Vivo Anda. Nah, bagi Anda yang mau melakukan cek Hp Vivo berikut adalah panduan untuk Anda. Baca juga: Cara Screenshot iPhone 8/iPhone X.

Cara Cek Hp Vivo Asli atau Palsu 100% Work

Untuk melakukan cek Hp Vivo kali ini dapat dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi. Anda bisa memanfaatkan hal-hal berikut ini.
  1. Nyalakan Hp Vivo Anda terlebih dahulu.
  2. Silahkan akses pengaturan Hp Vivo Anda lalu arahkan pada bagian About Phone. Lalu pastikan pada Model Number.
  3. Catat Model Number Anda. Ingat jangan sampai lupa.
  4. Sekarang coba, ketikkan Nomor Model tadi pada mesin pencari Google.
  5. Anda akan melihat hasil pencarian Google yang mengatakan Model Number Anda itu mengacu pada Hp Vivo Apa. Misalnya saja Vivo V3 Max.
  6. Selesai.
Nah, Jika Anda penasaran dengan milik Anda sendiri silahkan coba menemukan model number dari ponsel Anda apa. Setidaknya, ketika Anda mengetahui tipe HP Vivo Anda. Anda tidak akan dirugikan dengan pembelian HP tiruan, KW, dan replika.

Disisi lain, untuk cek HP Vivo Asli atau palsu juga dapat dilakukan dengan cara cek IMEI. Cek IMEI Vivo ini dapat dilakukan dengan cara menekan *#06# lalu kirim IMEI Anda ke IMEI Info untuk cek IMEI Smartphone secara online. Jika sudah maka Anda akan tahu HP Vivo Anda asli atau palsu.

Demikianlah paparan admin mengenai cara cek HP Vivo Asli atau Palsu. Semoga milik Anda asli dan tidak akan ketipu dengan penjual HP Vivo yang nakal. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Layar Xiaomi Mi A1 (5X).