Cek 5 Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile

Senjata Terbaik di PUBG Mobile -- Mulai bermain PUBG tetapi tidak dapat menemukan senjata terbaik? Entah Anda mencari senjata terbaik di PUBG Mobile atau hanya ingin memeriksa senjata mana yang lebih baik daripada yang lain jika Anda memilih yang lemah, ini adalah tempat yang Anda butuhkan. Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile.

Weapon Terbaik di PUBG Mobile

Di sini, admin telah menunjukkan kepada Anda senjata paling kuat di PUBG Mobile yang dapat digunakan untuk membunuh dan memenangkan pertandingan.

Inilah Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Admin sudah mengerucutkan menjadi 5 buah senjata saja yang terbaik di PUBG Mobile. Hal ini karena admin rasa sudah cukup. Senjata terbaik PUBG Mobile ini akan mampu mengantarkan Anda memenangkan chicken dinner dengan cepat. Semoga Anda mampu memaksimalkan senjata-senjata terbaik dan terkuat di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di PUBG Mobile.

AWM Magnum Sniper Rifle

Ini adalah sniper rifle terbaik yang bisa Anda dapatkan di PUBG Mobile, satu headshot dapat membunuh musuh terlepas dari helm. Untuk taktik terbaik, gunakan scope 8X, duduk di bagian atas dan arahkan ke musuh, satu headshot atau dua tembakan ke tubuh dapat membunuhnya langsung.

Ammo: .300 Magnum.
Capacity: 5.
Power: 132.
Range: 100 – 1000.
Attachments: 4.

Kar98k (atau M24) Sniper Rifle

Sebuah alternatif untuk AWM adalah Kar98k yang mungkin tidak sekuat AWM Sniper tetapi melakukan pekerjaan dan membunuh musuh dalam satu tembakan jika dilakukan dengan benar. M24, di sisi lain, sedikit lebih kuat daripada Kar98k tetapi hanya dapat diperoleh dari airdrops. Ini menembakkan 7,62 mm putaran dan itu hanya kedua untuk AWM.

Kr98k

Ammo: 7.62 mm.
Capacity: 5.
Power: 72.
Range: 100 – 600.
Attachments: 3.

M24

Ammo: 7.62 mm.
Capacity: 5.
Power: 84.
Range: 100 – 800.
Attachments: 4.

Jika Anda bukan seorang sniper dan ingin combat rifle, berikut adalah rekomendasi admin yang lain yang harus Anda pilih saat memilih senjata. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.

AKM Assault Rifle

Mungkin assault rifle terbaik dalam PUBG Mobile yang kita ketahui sejauh ini adalah AKM yang dipasangkan dengan scope yang benar-benar dapat menjadi kuat. AKM memberikan lebih banyak kerusakan per peluru (7,62 mm) dibandingkan dengan assault rifle lainnya yang tersedia di dalam game.

Ammo: 7.62 mm.
Capacity: 30.
Power: 48.
Range: 100 – 400.
Attachments: 3.

M416 Assault Rifle

M416 juga merupakan salah satu assault rifle terbaik dengan range yang jauh dan juga dekat yang baik dan menggunakan peluru 5.56 mm. Tidak seperti AWM, ia tidak bisa memberikan Anda satu-shot kill, Anda akan membutuhkan lebih dari satu pukulan untuk membunuh musuh. Namun, M416 memiliki tingkat pembakaran lebih cepat, lebih banyak kerusakan per detik, dan mundur lebih rendah dan juga dapat disesuaikan lebih banyak daripada AKM.

Ammo: 5.56 mm.
Capacity: 30.
Power: 41.
Range: 100 – 400.
Attachments: 5.

SKS DMR Rifle

SKS lebih dari sniper + assault combo rifle dan menembakkan peluru 7,62 mm yang dapat menghasilkan damage single shot yang sangat tinggi. DMR ini dapat dilengkapi dengan berbagai attachment termasuk sniper scope 8X tetapi datang dengan biaya rekoil yang lebih tinggi, sehingga Anda mungkin tidak dapat menanganinya dengan mudah.

Ammo: 7.62 mm.
Capacity: 10.
Power: 55.
Range: 100 – 800.
Attachments: 5.

Ini adalah lima senjata terbaik di PUBG mobile yang saat ini adalah yang terbaik sesuai pilihan admin. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan senjata serupa lainnya seperti SCAR-L, Mk14 EBR, UMP9, M16A4, serta Groza jika Anda tidak dapat menemukan yang admin sebutkan. Baca juga: Cara Mengatasi Lag Fix Di Data Seluler Tanpa VPN.