5 Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile, Silahkan Cek

Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile -- Memainkan PUBG Mobile di ponsel Anda memang sangat menyenangkan dan hal pertama yang Anda bicarakan dengan tim Anda tentunya adalah tempat untuk menjatuhkan menjatuhkan diri dan menemukan lokasi looting terbaik. Namun, hasil jarahan ada di mana-mana, kualitas hasil curian yang dicari tim Anda tidak ada di mana-mana. Anda harus memeriksa 5 lokasi looting terbaik ini untuk barang rampasan yang lebih baik seperti sniper, scopes, DMR, dan equipment level 3. Baca juga: Cara Menukar Karakter di PUBG Mobile.

Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik

Lokasi looting terbaik PUBG Mobile ini khusus untuk Erangel Map. Jika Anda memainkannya di Erangel Map, artikel ini untuk Anda. Looting terbaik di map ini dihasilkan secara acak, tidak ada jaminan bahwa Anda akan selalu mendapatkan senjata yang Anda cari. Tapi sejauh yang admin mainkan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan senjata yang lebih baik di awal.

5 Lokasi Looting PUBG Mobile Terbaik

Berikut adalah penjelasan mengenai lokasi loot terbaik di PUBG Mobile. Dengan berada di lokasi loot PUBG Mobile terbaik ini maka Anda dan tim akan mendapatkan barang jarahan yang bagus untuk mendapatkan item-item yang dapat membantu tim Anda lebih lama dalam pertempuran. Baca juga: Cara Setting Grafik PUBG Mobile.

Sosnovka Military Base

Loot Quality: Sangat Bagus.
Loot Quantity: Sangat Banyak.
Risk of Dying: Sangat Tinggi.

Mulai dengan lokasi yang paling konsisten untuk senjata dan loot, Pangkalan Militer memiliki semua barang yang Anda butuhkan. Ini memiliki jarahan yang sangat berkualitas tinggi termasuk scope, rompi kevlar level 3, dan helm.

Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan senjata seperti senapan laras panjang / snipper rifle Kar98K atau setidaknya DMR seperti Mini14. Sebagian besar pemain bahkan tidak dapat menemukan combat rifle di awal di lokasi lain. Ini adalah salah satu lokasi besar di luar sana di Erangel Map, bukan hanya Anda, tetapi seluruh tim Anda dapat menjarah beberapa kali jika Anda kehabisan amunisi.

Hanya jika Anda berpikir Anda mendapatkannya tanpa mengalami kematian atau menerima pukulan dari pemain lain, Anda adalah seorang profesional. Pangkalan Militer penuh sesak dengan sejumlah pemain yang menunggu Anda mendarat jika Anda terlambat ke pesta.

Mylta Power

Loot Quality: Sangat Bagus.
Loot Quantity: Banyak.
Risk of Dying: Medium.

Mungkin, jika Anda mencari peralatan sniper dan perlengkapan level 3 (sangat dekat dengan item Pangkalan Militer). Ini juga salah satu lokasi yang Anda mungkin ingin periksa apakah Anda ingin loot berkualitas tinggi. Ini juga lebih dekat ke Mansion, Penjara, dan Shelter yang juga merupakan tempat untuk dikunjungi. Mendarat di atap untuk menemukan senjata dan gear terbaik.

School

Loot Quality: Bagus.
Loot Quantity: Banyak.
Risk of Dying: Sangat Tinggi.

Ketiga, datanglah ke Sekolah di Rozhok, ini mungkin adalah lokasi paling populer setelah Pochinki karena pusatnya itulah sebabnya sebagian besar pemain mendarat di sini. Dan dengan demikian, itu mematikan dan Anda tidak ingin mendarat kecuali Anda memiliki beberapa keterampilan.

Anda akan mendapatkan beberapa loot di sini, meskipun tidak sebaik militer, perlu dicoba jika Anda mendapatkan DMR atau senapan AKM / M416. Anda akan menemukan perlengkapan level 2, peralatan medis, senjata yang layak, dan attachment yang layak.

Bagian yang baik, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh karena Anda berada di tengah-tengah peta yang mungkin tertutup lingkaran putih. Baca juga: Cara Memenangkan Chicked Dinner di PUBG Mobile 0.5.0.

Prison

Loot Quality: Sangat Bagus.
Loot Quantity: Medium.
Risk of Dying: Tinggi.

Penjara ditutupi dengan gunung-gunung besar dan ini tampaknya memiliki puncak tertinggi setelah dan Reruntuhan dan Stalber, setidaknya itulah yang admin pikirkan. Anda tidak akan menemukan banyak barang jarahan di sini, jumlah barang jarahan tidak setinggi yang di atas, tetapi Anda lebih baik menemukan DMR seperti Mini14 atau SKS di bagian atas. Cobalah dan lihat apa yang Anda dapatkan.

Admin pernah menemukan Kar98K di Penjara bersama dengan scope 8X. Jika Anda mendapatkannya, pergilah ke puncak di bebatuan dan tembak mereka menggunakan 8X. Itu meninggalkan Anda di tempat yang bagus jika Anda keluar di puncak gunung.

Pochinki

Loot Quality: Bagus.
Loot Quantity: Sangat Banyak.
Risk of Dying: Sangat Tinggi (Suicide).

Tidak apa-apa jika Anda salah mendarat di sini, tetapi jika Anda selamat, itu luar biasa. Ini adalah tempat terbaik dan paling jelas untuk mendarat di seluruh Erangel Map karena lokasi pusat dan jumlah jarahan yang sangat tinggi. Orang-orang mati pada saat mereka menyentuh tanah, tidak mudah bertahan di sini. Berhenti mendarat di tempat ini kecuali Anda ingin mati di awal permainan.

Dalam hal kualitas jarahan, Anda kebanyakan mendapatkan SMG dan combat rifle di sini, mengambil UMP9, AKM, M16A4, Tommy Gun, dan yang lainnya untuk sebuah instance. Barang-barang lainnya seperti petugas medis, rompi kevlar, helm, Pan yang terkenal, dan lampirannya termasuk scope dan peredam suara dapat diperoleh. Setelah bermain luar biasa, admin belum menemukan sniper di lokasi ini.

Ada beberapa tempat seperti Rumah Sakit, Rozhok, Novorepnoye di mana Anda akan menemukan barang rampasan yang bagus. Tahu lebih banyak lokasi? Apa hasil jarahan terbaik yang Anda dapatkan? Bagikan dengan admin di komentar. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.