3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Dirilis di Server Ori Setelah Vale

Tanggal Rilis Hero Leomord, Hero Jack, dan Hero Tough Mobile Legends di Server Ori -- Setelah kedatangan hero Vale di Advance Server Mobile Legends maka segeralah menyambut 3 hero baru Mobile Legends berikutnya. Kali ini Moonton benar-benar tidak tinggal diam setelah cukup ketinggalan pamor dari saudara sepupunya yaitu Arena of Valor (AoV). Para pengembang game Mobile Legends terus berbenah dan mendatangkan hero-hero baru Mobile Legends bahkan skin baru juga terus ditambahkan pada hero-hero kesayangan Anda. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server Ori?

hero leomord, jack dan tough mobile legends

Lihat saja sebelum hari ini, Moonton sudah berhasil merilis hero Uranus dan Chang'e yang memang cukup menyita perhatian akhir-akhir ini. Tapi masalahnya, hero baru tersebut kurang mendapat apresiasi jika dibandingkan dengan kedatangan hero Martis dan Hanabi pada waktu yang lalu. Hal ini sangat berbeda, entah karena tampilan yang kurang menarik atau memang karena damage yang diberikan hero Chang'e dan Uranus kurang begitu besar.

Moonton tidak diam begitu saja mendapat respon tersebut. Justru malah berusaha untuk mendatangkan hero baru yang siap memanjakan mata Anda. Di advance server Mobile Legends saat ini sudah terdapat hero Kaja, Aulrad, Claude dan Vale. Lantas dimana Selena? Sepertinya, Moonton batal merilisnya ke server ori. Namun kita tunggu saja. Hari ini tepat tanggal 19 Juni 2018 bersiaplah menerima kedatangan hero Kaja di Server Ori Mobile Legends. Berikutnya setelah 2 - 3 minggu kedepan bersiaplah menunggu datangnya Aulrad di server Ori Mobile Legends. Begitu terus sampai dengan hero Vale Mobile Legends.

Lantas, apakah masih akan ada hero baru yang siap dirilis di server ori setelah kedatangan hero Vale Mobile Legends? Mari coba kita kupas di bawah ini.

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis Di Server Ori Setelah Hero Vale

Baru-baru ini sudah muncul desas-desus bahwa akan ada 3 hero Mobile Legends yang akan segera menyusul hero Vale Mobile Legends. Siapa sajakah mereka? Dan memiliki role hero apa saja? Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya tentang hal demikian. Admin tidak bisa menjamin secara penuh tentang informasi ini namun jika dilihat dari screenshot foto yang akan admin bagikan di bawah ini kemungkinan besar ada benarnya. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Claude Mobile Legends di Server Ori.

Hero Leomord Mobile Legends

Kapan tanggal rilis hero Leomord di server ori Mobile Legends? Pasti ini adalah pertanyaan Anda pertama kali saat Anda mendapatkan hero baru. Namun sebelum itu maka Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai semua hal tentang hero Leomord Mobile Legends.

Hero Leomord Mobile Legends merupakan hero pertama yang desas-desusnya akan dirilis setelah hero Vale sang penguasa angin. Ingat, nama hero Leomord ini bisa saja berubah karena Moonton selaku pengembang akan terus mengadakan update setelah adanya survei hero baru. Leomord Mobile Legends akan memiliki role hero fighter jika dilihat dari tampilan pertamanya yang membawa sebuah pedang besar. Namun ada sedikit kabar burung, mungkin saja ini juga menjadi salah satu skin dari hero Martis Mobile Legends.

tanggal rilis hero leomord Mobile Legends di server ori

Hero Leomord Mobile Legends ini admin sebut kemungkinan. Kenapa? Lihat saja hero yang awalnya bernama Lei Zhenzi kini berubah nama menjadi Kaja. Bahkan kabar menyebutkan bahwa Leomord akan memiliki skill yang serupa dengan Zilong dan Alucard yang mendapatkan buff tertentu. Namun bedanya hanya pada skill ultimatenya yang akan menjadikan hero Leomord ke Rage Mode.

Hero Jack Mobile Legends

Hero kedua yang santer akan dirilis baik di server ori atau advance server mobile Legends adalah hero Jack the horseman of apocalypse (bukan nama sebenarnya). Sebenarnya belum ada nama resmi untuk hero yang satu ini. Bahkan menurut survei hero ini merupakan buronan dari hero Alice yang mencari Jack. Baca juga: Cara Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends.

tanggal rilis Hero jack Mobile Legends di server ori

Hero Jack akan memiliki tampilan sebagai hero dengan mengendari kuda lapis baja. Oleh karena itu ada kemungkinan dia adalah hero dengan role Fighter / Assassin. Namun Moonton bisa jadi tidak melengkapi kuda untuk hero ini. Pasalnya semua ini masih desas-desus.

Hero Tough / Tress Mobile Legends

Meski juga hanya desas-desus semata namun hero Tough ini sudah dikabarkan akan memiliki sedikit kemampuan yang mirip dengan hero Uranus. Hero ini akan pas jika dipasangkan dengan hero Grock.

Tanggal rilis Hero Tough Mobile Legends di server ori

Kemungkinan hero Tough memiliki fisik yang mirip dengan pepohonan dan screenshot diatas merupakan hasil dari survei terbaru yang sempat dirilis oleh pihak Moonton beberapa waktu lalu, namun foto diatas bukanlah merupakan tampilan dari satu wujud hero melainkan 2 pilihan tampilan dari hero tank ini.

Sekian informasi mengenai 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Dirilis di Server Ori Setelah Vale. Jangan langsung pergi dari situs admin karena admin masih punya banyak artikel terkait Mobile Legends. Silahkan Anda cari dan baca siapa tahu bisa menambah wawasan Anda. Baca juga: Cara Menjual Hero Mobile Legends.