Begini Cara Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends Mudah

Cara Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends -- Sebagai pemain game Mobile Legends tentu Anda ingin bisa mengganti nama dan bendera Mobile Legends agar tidak membosankan. Namun masalahnya ada banyak orang yang kesulitan untuk ganti nama dan bendera di Mobile Legends. Padahal, Anda bisa ganti nama dan bendera Mobile legends secara berulang-ulang dengan gratis meskipun dalam peraturan awal, Anda hanya dibatasi untuk mengganti nama dan bendera sekali saja. Alasan pemain game Mobile Legends ganti nama dan bendera itu sangat beragam. Yang paling umum ialah karena ingin menyesuaikan dengan squadnya. Nah, seperti artikel admin sebelumnya agar Anda bisa mengganti nama berulang-ulang di Mobile Legends maka Anda harus membeli kartu ganti nama di Shop Mobile Legends. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile Legends.

cara mengganti bendera mobile legends

Namun demikian, ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kartu ganti nama gratis di Mobile legends. Padahal kalau Anda mau, Anda bisa masuk ke bagian Shop di game Anda lalu beli kartu ganti nama meskipun harganya memang cukup mahal. Tapi kalau ada gratis kenapa harus beli, ya kaan? Hal ini juga berlaku untuk ganti bendera di Mobile Legends. Anda bisa mengganti bendera Mobile Legends 1 bulan sekali. Jadi kalau Anda sudah bosan dengan bendera Anda, Anda bisa menggantinya tiap satu bulan hanya sekali saja. Oleh karena itu, berikut adalah cara mengganti bendera di Mobile Legends untuk Anda.

Cara Mengganti Nama dan Bendera Mobile Legends Mudah

Untuk melakukan keduanya maka Anda harus mendapatkan kartu ganti nama dan kartu ganti bendera Mobile Legends terlebih dahulu dengan cara. Baca juga: Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends.
  1. Untuk mendapatkan kartu ganti nama gratis maka silahkan selalu login setiap hari. Maka Anda akan mendapatkan reward daily login yang siapa tahu isinya adalah kartu ganti nama.
  2. Gabung ke squad. Lantas main dengan salah satu anggota squad Anda. Dapatkan reward dari pertempuran yang siapa tau isinya kartu ganti nama dan kartu ganti bender ML.
  3. Anda bisa mengikuti event yang diberikan oleh Mobile Legends. Karena siapa tahu dalam salah satu reward event yang disediakan terdapat kartu ganti nama dan bendera Mobile Legends.
  4. Tunggu update terbaru game Mobile Legends. Hal ini karena akan ada hadiah saat sesudah update game menjadi versi yang terbaru.
Nah, jika Anda sudah siap dengan kartu ganti nama dan bendera Anda di Mobile Legends. Maka Anda harus segera tap avatar akun Mobile Legends Anda. Dari sana, Anda akan masuk ke bagian profil ML Anda. Berikutnya, ketuk Pengaturan di sebelah kanan. Jika sudah, maka akan muncul ikon pensil kecil di bagian avatar dan bendera Mobile Legends Anda.

Tap pada bagian bendera. Dari sini, Anda bisa memilih bendera Mobile Legends Anda. Jika sudah konfirmasikan pilihan Anda. Saat semua sudah selesai. Anda akan menemukan bendera Mobile Legends Anda sudah berubah dan Anda sudah berhasil.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengganti bendera di Mobile Legends. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan lupa baca artikel terkait Mobile Legends di situs admin ini. Baca juga: Cara Mabar Mobile Legends.