Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori -- Tak tanggung-tanggung, Mobile Legends kini akan segera merilis hero baru kembali. Setelah Angela, Lesley, Jawhead, Valir, dan Martis. Kini jajaran hero baru Mobile Legends akan segera hadir kembali. Dia adalah Selena Mobile Legends. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legend.

jadwal rilis hero selena mobile legends di server ori

Bagi Pengguna Advance Server Mobile Legends, mungkin Anda sudah bisa memainkan Hanabi dan Uranus Mobile Legends yang akan segera dirilis juga di server ori pada pertengahan april ini. Berikutnya, dalam hitungan 2 sampai 3 minggu berikutnya Anda akan menemukan Selena Mobile Legends akan datang di squad hero Anda.

Selena Mobile Legends akan memiliki role Mage. Dari kabar menyebutkan Selena akan menjadi pesaing berat Alice Mobile Legends. Sebagai hero baru, Selena Mobile Legends akan dibanderol dengan harga 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Jika di minggu pertama Selena Mobile Legends akan diberi diskon 30%. Nah coba kita kupas sekilas mengenai Lore Selena, Skill dan Ability Selena Mobile Legends, serta Game Play Selena Mobile Legends.

Cerita Latar Belakang / Lore Selena Mobile Legends

Sebelah Selatan dari Kekaisaran Moniyan terdapat jurang bawah tanah yang begitu dalam, terukir ke dalam jurang yang tandus ini seolah-olah iblis kuno menggunakan pisau paling tajam telah mengukir bekas luka yang merusak Land of Dawn. Orang-orang menyebutnya Shadow Abyss. Baca juga: Build Item Gear, Emblem Set, dan Cara Menggunakan Selena Mobile Legends.

Tersembunyi di bagian bawah jurang legendaris ini, terdapat iblis paling mengerikan di Land of Dawn yang disebut dengan Dominator Abyss. Tapi ketika segel perlahan memudar, kekuatan yang berada di jurang kematian ini semakin bertambah kuat.

Para iblis dan setan di dasar jurang tanpa lelah merencanakan sebuah cara untuk memperkuat kekuatan kegelapan, membujuk orang-orang percaya terhadap kesesatan yang mereka buat untuk memberi mereka pengorbanan demi tujuan mereka. Mereka menggunakan pengorbanan ini untuk memberi makan 'Abyss Devil', monster yang terbentuk dari energi gelap paling murni yang menunggu dalam kegelapan untuk melahap mangsanya.

Selena, seorang Dark Elf muda, dikorbankan ke Shadow Abyss oleh para fanatik dengan imbalan energi gelap, dan karena Elf adalah korban favorit Abyss Devil, Selena langsung dibunuh oleh para iblis. Abyss Devil secara gila-gilaan membunuh Selena, rasa sakit dan putus asa menyebar ke setiap sudut tubuh gadis Elf muda itu. Sama seperti dia akan dilahap oleh sihir gelap, sebuah mircle terjadi saat cahaya biru hangat menyelimuti gadis itu, dan sihir gelap yang mengerikan dan kekuatan mistik ini mulai melindungi tubuh Selena yang sudah koyak akan serangan dari Abyss Devil.

Selena terbangun mendapati dirinya terbaring di kedalaman jurang, kulitnya sekarang menjadi kebiruan misterius dan matanya berwarna lavender yang dipenuhi dengan cahaya merah, dengan Abyss Devil berbaring dengan tenang di sampingnya.

Anak buah Abyss Devil sibuk bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi. Sedikit yang mereka tahu, masa kejayaan Abyss telah habis. Gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindunginya dari kegelapan. Abyss dan dewa bulan, dua buah kekuatan yang berlawanan ini telah mencapai keseimbangan di dalam tubuhnya. Sebuah suara kuno yang heboh bergema di pikiran para iblis, serahkan gadis-gadis ini padaku. Dia akan menjadi prajurit terkuat dari Abyss Shadow! Iblis mematuhi perintah Abyss dan meninggalkannya di sana. Ketika Selena muncul kembali di hadapan penghuni iblis jurang, dengan Abyss Devil di sisinya, dia benar-benar melupakan masa lalunya.

Dia menemukan bahwa dia bisa dengan terampil memanipulasi jurang untuk melepaskan sihir gelap, seorang iblis yang mampu menghancurkan musuh-musuhnya. Kehendak Shadow Abyss menunjuknya sebagai suaranya, menjadikan tugasnya untuk memerintah penghuni iblis. Bahkan Queen of Blood Magic yang bangga mulai merasa tidak bersemangat ketika melihat Gadis Dark Elf muda ini, bukan hanya karena jurang telah memilihnya, tetapi juga karena Alice bisa merasakan kekuatan mengerikan yang ada di dalam anak muda yang kelihatannya lucu dan jahil ini.

Skill dan Ability Selena Mobile Legends

Berikut ini adalah Skill dan Ability Selena Mobile Legends. Baca juga: Hero Paling Sakit di ML.

Pendahuluan: Seorang doul sorcerer yang bisa menggunakan jiwa rekan setimnya untuk mendapatkan keterampilan yang berbeda. Jajaran hero kelas medium range yang sedang dipersiapkan.

Skill Pasif: Ketika HP turun di bawah persentase tertentu, persentase dari Mana saat ini hero akan diubah menjadi perisai.

Skill Pertama: Meluncurkan pemakan jiwa pada semua musuh di sekitarnya. Setelah memukul musuh, pemakan jiwa menguras kekuatan musuh, memberikan kerusakan pada musuh dan menyembuhkan Selena dengan sejumlah HP setelah kembali ke sisi Selena.

Skill Kedua: Menciptakan soul storm, menghasilkan efek deselerasi yang kuat dan merusak musuh di area berbentuk kipas di depan Selena.

Ultimate Skill: Membentuk ikatan jiwa dengan hero se-tim (masuk kedalam tubuh hero lain dalam tim). Setelah ikatan terbentuk, Selena memperoleh keterampilan yang berbeda tergantung pada karakteristik sekutu yang terhubung.

Melee Ally: Selena memasuki keadaan etheral, menjadi kebal terhadap kerusakan fisik. Bertabrakan dengan musuh sementara di dalam keadaan ini akan memberikan kerusakan pada mereka dan melumpuhkan mereka.

Ranged Ally: Selena Mobile Legends dapat meluncurkan gelombang Soul Shock pada target musuh tertentu. Skill ini cooldown segera setelah mencapai targetnya.

Kapan Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori?

Untuk sementara admin masih belum begitu jelas kapan Selena akan segera hadir di Advanced Server atau di Original Server. Yang jelas, Hanabi dan Uranus Mobile Legends terlebih dahulu yang akan dirilis di server ori. Lalu, baru giliran Selena Mobile Legends. Jadi teruslah bermain dan tunggu kedatangannya di kemudian hari.

Demikianlah paparan admin mengenai Tanggal Rilis Selena Mobile Legends di Server Ori. Semoga saja Anda bisa menemukan hero terkuat di Mobile Legends baik itu, Mage, Fighter ataupun Assassin. Tidak menutup kemungkinan juga Marksman dan Support atau Tank. Sekian dan cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Uranus Mobile Legends.