Kapan Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori?

Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori -- Dalam waktu dekat, Mobile Legends akan segera kedatangan hero baru lagi. Setelah Angela, Jawhead, Lesley, Gusion dan Valir serta sebentar lagi akan hadir hero Martis Ashura King. Kini, di advance server mobile legends sudah muncul hero baru dengan role Marskman yang mengambil tema dari Anime Jepang kembali yang bernama Hanabi, The Scarlet Flower. Baca juga: Uranus Mobile Legends, Kapan Dirilis?.

Hanabi Mobile Legend

Dari desas-desus yang muncul, Hanabi menjalin hubungan dengan baik terhadap Hayabusa. Hanabi Mobile Legends memiliki specialty sebagai hero Regen/Burst serta memiliki kemampuan tim fighting yang menghasilkan damage yang besar saat berhadapan dengan banyak musuh.

Hero Hanabi Mobile Legends dihargai mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Namun untuk minggu pertama mendapatkan diskon 30%. Untuk informasi lengkap mengenai Guide, Abilities, Updates, dan Lore Hanabi Mobile Legends silahkan simak di bawah ini. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Hanabi Mobile Legends.

Lore Hanabi Mobile Legends

Berikut adalah sedikit cerita latar belakang Hanabi Mobile Legends. Hanabi merupakan murid dari sebuah perguruan Ninja ternama. Hanabi mendapatkan ajaran langsung dari Scarlet Shadow yang merupakan grandmaster dari perguruan ninja tempat Hanabi belajar.

Sejak kecil, Hanabi memiliki bakat diatas rata-rata. Ya bisa dibilang Hanabi adalah Shinobi hebat semacam Uchiha Itachi dalam serial Naruto. Hingga pada suatu hari dia akhirnya bertemu dengan Hayabusa saat masih menjadi ninja muda. Hayabusa ialah satu-satunya Ninja yang mampu meluluhkan keangkuhan Hanabi, karena saat bertempur Hayabusa merupakan satu-satunya Ninja yang mampu bertahan dari setiap serangan Hanabi.

Anehnya, saat setiap bulan purnama tiba, Hanabi selalu mengajak Hayabusa untuk bertarung. Hanabi terus dan terus gagal mengalahkannya. Hal ini karena Hayabusa memiliki teknik bertarung yang berbeda lain daripada yang lain. Hayabusa satu-satunya ninja muda yang bertarung dengan tingkat spiritual dan bayangan yang tinggi. Sehingga, Hayabusa memiliki gaya bertempur yang menarik dan sangat kuat. Baca juga: Istilah-Istilah Mobile Legends.

Waktu demi waktu terus berjalan hingga akhirnya Hanabi dan Hayabusa tumbuh dewasa bersama. Namun, Hanabi menyadari bahwa Hayabusa akan menjadi ancaman bagi Shadow Iga Legendaris yang telah berkhianat terhadap klan-nya. Hayabusa merupakan orang yang memang ditakdirkan untuk mengalahkannya. Hingga pada akhirnya, saat Hanabi dan Hayabusa bertarung, Hayabusa terpental dan berbaring di atas tanah. Matanya melihat ke bulan purnama dan pada saat itu, Hanabi melihat pantulan bulan purnama di mata Hayabusa. Inilah yang menjadi titik dimana tatapan Hayabusa terasa menenangkan hati Hanabi.

Hanabi merasakan ada sesuatu yang berbeda setelah kejadian di atas terhadap Hayabusa. Hanabi merasa kikuk dan sedikit tertekan saat melihat Hayabusa berjalan dengan Kagura si Ninja muda dengan kemampuan spiritualis lainnya. Hanabi marah dalam hatinya saat melihat Hayabusa selalu tersenyum saat berpapasan dengan Kagura. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori.

Hingga akhirnya, Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow di klan-nya. Hanabi memutuskan untuk merubah namanya menjadi Scarlet. Dan dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi dari klannya, Hanabi telah mencuri senjata terlarang dari sana yang bernama Higanbana. Hanabi telah memutuskan untuk melawan orang tua itu untuk pertarungan terakhir. Sehingga tujuan hidup Hanabi ialah menemukan dan akan membunuh mantan Shadow yang telah ternoda sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu.


Attributes Hanabi Mobile Legends

Movement SPD: 245
Physical attack: 115
Magic Power: 0
Armor: 17
Magic Resistance: 10
HP: 2510
Mana: 390
Attack Speed: 0.85
HP Regen: 30
Mana Regen: 15
Basic Attack Crit Rate: 0
Ability Crit Rate: 0

Skill dan Ability Hero Hanabi Mobile Legends

Di bawah ini, Admin sudah mendapatkan 4 skill mematikan Hero Hanabi Mobile Legends. Silahkan Anda simak betul apa saja 4 skill Hanabi Mobile Legends tersebut. Baca juga: Build Item Gear Gord Terkuat di Mobile Legends.

Skill Pasif -  Ninjutsu Equinox

Teknik rahasia Scarlet Shadow. Saat Hanabi memiliki HP penuh. Kesehatan yang akan diberikan dari Lifesteal diubah menjadi perisai hingga 20% HP Max-nya. Saat perisai ini aktif, Hanabi kebal terhadap semua efek kontrol.

Skill Pertama - Ninjutsu: Petal Barrage

Hanabi mengkonsumsi mana untuk melepaskan iblis bunga yang disegel di dalam Higanbana, menembaki musuh-musuhnya dengan Petal Blade / pisau dari kelopak bunga. Setelah setiap serangan dasar mengenai lawan, pisau baru akan muncul dan menghasilkan kerusakan fisik pada musuh. Jumlah petal blade yang dikeluarkan akan meningkat dengan naiknya level Hanabi. Pasif: Hanabi's Lifesteal akan meningkat setiap kali skill level ini ditingkatkan. Skill ini memiliki cooldown 0,5 dan mana cost sebesar 20.

Skill Kedua - Ninjutsu: Soul Scroll

Membakar kunai ke arah yang ditentukan, menempel pada gulungan yang disegel dengan energi bunga iblis, yang menghasilkan kerusakan fisik pada musuh yang ditimbulkannya dan memperlambatnya. Hanabi akan memulihkan mana untuk setiap hero hero hit. Skill kedua ini memiliki cooldown 12 dan mana cost sebesar 35.

Skill Ultimate - Forbidden Jutsu: Higanbana

Bila melihat dedaunan, Anda tidak bisa melihat bunga, saat melihat bunga, Anda tidak bisa melihat daunnya, dan saat bunga terbuka, daunnya mati. Hanabi benar-benar membuka segel Higanbana dan meluncurkannya ke musuh. Setelah menyerang musuh, Higanbana akan mekar, memberikan kerusakan fisik dan melumpuhkan musuh, lalu menyebar ke musuh terdekat. Setelah jangka waktu tertentu, jika musuh masih berada dalam jangkauan Higanbana, sebuah bunga baru akan muncul, menyebabkan kerusakan dan imobilisasi yang sama. Efek penyebaran hanya bekerja sekali per hero. Skill ulti ini membutuhkan cooldown 40 dan mana cost 120.

Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori

Untuk masalah ini admin belum tahu jelas kapan. Yang jelas dua hari lalu Hanabi Mobile Legends baru saja muncul di advance server Mobile Legends. Selalu pantau kapan Hero Hanabi Mobile legends dirilis di server ori disini karena admin akan update terus artikel ini. Ingat, dalam waktu dekat Martis yang akan dirilis di server original.

Sekian paparan admin mengenai Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori. Jangan lupa mencari artikel terkait Mobile Legends lainnya dari kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.