Build Item Gear, Emblem Set dan Cara Menggunakan Hero Selena di Mobile Legends

Build Item Gear, Emblem Set dan Cara Menggunakan Hero Selena di Mobile Legends -- Mobile Legends akan segera kedatangan hero baru kembali. Setelah Martis, dan sebentar lagi Hanabi serta Uranus Mobile Legends. Mobile Legends sudah merilis di advance server hero baru dari kelas Mage/Assassin bernama Selena.
build item gear Selena Mobile Legends
Mode Elven Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends memiliki specialty hero Reap/Burst. Hero Selena masih diperkirakan akan dirilis pada bulan Mei 2018 nanti. Jadi itulah jadwal rilis Selena Mobile Legends. Jika Selena hadir di server ori maka Anda harus menyediakan mahar 32000 BP. Seperti halnya Roger, Selena dapat berubah menjadi dua sisi. Yang pertama skill dalam mode Elven dan yang kedua skill dalam mode Abyssal. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap Terbaru.

Ini Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends

Ada beberapa saran untuk menggunakan hero Selena Mobile Legends. Silahkan Anda pakai:

Cocok Menjadi Hero Carry Meski Seorang Mage

Layaknya hero Assassin, Selena mampu bergerak dengan lincah dari lane satu ke lane yang lain. Disamping itu, Selena juga cepat untuk farming bahkan untuk gank. Jadi jadikan Selena sebagai hero Carry semacam Gusion.

Maksimalkan Kelincahan Selena

Karena Selena bisa berubah menjadi Abyssal yang tadinya dari mode Elven seorang Mage. Jadi sebagai hero dengan role Assassin maka gunakan kelincahan untuk membunuh hero dengan HP rendah.

1 vs 1 Bukan Masalah

Baik dalam mode Elven atau Abyssal, Selena akan sangat sulit untuk dikalahkan. Hal ini karena Selena memiliki jarak serangan yang tadinya jarak dekat bisa menjadi jarak jauh seperti Roger. Ditambah lagi skill Selena mampu menghasilkan stun dan ultimatenya dapat menambahkan movement speed seperti Martis.

Skill dan Ability Hero Selena Mobile Legends

Berhubung Selena bisa berubah menjadi 2 sisi yaitu Elven dan Abyssal maka skill dan abilitynya admin bagi menjadi dua juga. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Uranus Mobile Legends.

4 Skill dan Ability Hero Selena Mobile Legends dalam Mode Elven

Dalam mode elven, selena memiliki skill bernama:
  1. Skill pasif: Symbiosis - Selena memiliki kemampuan langsung dari Abyss serta dari Moon God yang membuatnya dapat berganti mode dengan mudah. Skill dalam bentuk Elven dapat menandai lawan dengan Abyssal Mark. Selain itu saat dalam mode Abyssal, Selena mampu menjadikan Abyssal Mark tersebut agar menghasilkan damage 390 - 600(+50% total magic power) magical damage plus.
  2. Skill Pertama: Abyssal Trap - Menempatkan Abyssal Devil agar bersembunyi di lokasi yang ditentukan. Jika lawan mendekatinya, Abyssal devil akan menahan lawan dengan memakai tubuh miliknya sehingga menghasilkan 350(+120% total magic power) magical damage ke semua lawan yang berada di sekitarnya selama beberapa detik. Disamping itu, skill pertama ini akan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 40% selama 2 detik. Abyssal devil juga melekat pada tubuh Selena yang akan membuatnya kebal terhadap efek slow dan damage. Selena hanya mampu memanggil 3 Abyssal Devil secara bersamaan.
  3. Skill Kedua: Abyssal Arrow - Melemparkan Abyss devil sebagai anak panah ke arah yang ditentukan. Jika lawan terkena skill ini, maka akan menerima efek stun selama 0,5 detik dan damage sebesar 250(+20% total magic power) magical damage. Untuk durasi stun serta damage dari Abyssal Arrow akan meningkat apabila jarak serangan semakin jauh. Abyssal trap akan diserap oleh Abyssal Arrow, lalu efek trap akan mengenai musuh yang berada di dalam jalur serangan Abyssal Arrow.
  4. Skill Ultimate: Primal Darkness - Selena akan bergabung dengan Abyss yang akan membuatnya berubah bentuk menjadi Abyssal sehingga movement speed akan bertambah sebesar 30% selama beberapa detik. Selena juga akan mempunyai skill baru di mode ini, yaitu skill Mode Abyssal.

3 Skill dan Ability Hero Selena Mobile Legends dalam Mode Abyssal Witch

Berbeda dengan Mode Elven, Selena dalam Mode Abyssal memiliki 4 skill mematikan yaitu:
  1. Skill Pertama: Soul Eater - Dengan memakai kekuatan Abyss maka Selena akan mendapatkan kekuatan di kedua cakarnya. Sehingga basic attack berikutnya akan mampu menghasilkan tambahan damage 300(+130% total magic power) magical damage. Disamping itu, skill ini akan mengaktifkan shield yang dapat menyerap 300(+70% total magic power) damage.
  2. Skill Kedua: Garotte - Selena dapat melompat kearah yang ditentukan. Dengan begitu akan menghasilkan 150(+50% total magic power) magical damage terhadap lawan yang berada di area serangannya. Apabila skill ini mengaktifkan efek Abyssal Mark, maka cooldown dari skill ini akan dihapus dengan segera.
  3. Skill Ultimate: Blessing of The Moon God - Selena akan manggil kekuatan Moon God yang akan digunakan untuk menghapus Abyss dari tubuh Selena, lalu skill ini juga akan menambah Movement Speed 30% dalam beberapa saat dan kembali lagi ke skill mode Elven.

Build Item Gear Hero Selena Mobile Legends Terkuat

Jangan dikira karena Selena memiliki dua mode bertarung lantas Anda membutuhkan dua mode build item juga. Cukup satu saja sudah cukup.
  • Calamity Reaper ⇒ Arcane Boots ⇒ Lighting Truncheon ⇒ Holy Crystal ⇒ Concentrated Energy ⇒ Blood Wings.
Itulah build item Selena yang sesuai.

Battle Spell Selena Mobile Legends

Anda bisa memanfaatkan Retribution agar cepat farming dan naik level atau memakai flicker agar mobilitas Selena semakin cepat.

Emblem Set Selena Mobile Legends

Kalau Anda masih belum membuka Mage Emblem maka disarankan untuk memakai Common Magical Emblem. Namun jika sudah pakai saja Mage Emblem atau Assassin Emblem.
how to use Selena Mobile Legends
Mode Abyssal Selena Mobile Legends
Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear, Emblem Set dan Cara Menggunakan Hero Selena di Mobile Legends. Semoga saja Anda paham dengan Selena agar mudah Savage. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin.