Inilah Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin

Hero Paling Sakit di ML -- Sejak tahun lalu, Mobile Legends Bang Bang menjadi game MOBA terpopuler yang terus naik peminatnya. Hal ini karena banyak sekali hero baru Mobile Legends yang segera hadir dengan skill paling sakit. Tidak hanya itu, dalam salah satu mode pertandingan di Mobile Legends juga merupakan bagian menarik dari game Mobile Legends, yaitu Ranked Match.

Hero Paling Kuat di ML

Ada 6 Role Hero Mobile Legends mulai dari Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Namun diantara role hero tersebut, hero yang datang dari Assassin adalah hero paling sakit di ML menurut pandangan admin. Assassin jika diartikan bermakna pembunuh berdarah dingin. Role hero Assassin sering OP jika dibandingkan dengan hero yang lainnya. Berikut adalah hero Assassing Paling sakit di ML. Baca juga: 10 Carry Hero Mobile Legends Paling GG.

Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin

Silahkan Anda simak hero paling kuat atau hero paling bagus di ML berikut ini yang datang dari role Assassin.

Lancelot

Hero Lancelot merupakan hero yang cukup admin hindari ketika bermain game Mobile Legends. Skill dan ultimatenya cukup merepotkan jika bertemu dengannya. Dengan menggunakan Lancelot hampir 100% Anda bisa Savage. Hal ini karena mobiltasnya yang cukup cepat dan damage yang dihasilkan sangat sakit. Disisi lain, Lancelot memiliki skill yang kebal dari efek stun atau slow. Inilah yang menjadikan Lancelot salah satu hero paling sakit di ML.

Hanya saja ketika Anda menggunakan Lancelot, efek dari skillnya biasa-biasa maksudnya tidak memiliki efek stun ataupun yang lainnya. Tidak hanya itu, Mana yang dikonsumsi oleh Lancelot juga boros. Pasti kalau sudah begitu Lancelot mudah dikill.

Karina

Hero kedua yang sering admin hindari adalah Karina. Karina sangat lincah dan memiliki damage yang cukup besar. Karina banyak menjadi pilihan dalam berbagai kejuaraan. Karina sangat mudah dikendalikan namun memiliki durability yang tipis. Tak jarang user Karina bisa Savage ataun Maniac dengan sangat mudah. Salah satu kelemahan dari Karina adalah sulit untuk diajak war. Oleh karena itu, sering admin menyebutkan bahwa Karina adalah hero end touch. Artinya hero yang digunakan untuk sentuhan akhir dalam kill hero lawan.

Fanny

Admin belum begitu jelas dengan skill dan ability hero Fanny. Namun jika dilihat dari tier Epic, Legend dan Myhtic sering dibanned mungkin saja hero Fanny merupakan hero paling sakit di ML. Fanny hampir sama dengan 2 hero yang sudah admin sebutkan di atas. Fanny sedikit sulit digunakan namun mobilitasnya sangat lincah dan menghasilkan damage yang cukup besar. Makanya Fanny masuk ke hero Assassin paling sakit di ML.

Natalia

Skill pasif yang tidak kasat mata menjadikan Natalia masuk ke hero paling sakit di ML. Tak hanya itu, skill smoke bomb akan mempermudah Natalia untuk kill hero lawan. Disisi lain, Mode stealth Natalia akan menambah 15% damage saat menyerang lawan dari tempat yang tidak terlihat.

Hayabusa

Jika Anda ingin menghajar hero lawan sekaligus menurunkan armornya maka hayabusa adalah hero yang paling sakit untuk melakukannya. Bukan hanya dari damage yang dihasilkan, Hayabusa juga sangat lincah untuk dibunuh. Itulah yang kadang-kadang menjadikan Hayabusa hero paling sakit di ML.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Paling Sakit di ML. Semoga saja Anda setuju dengan pilihan admin ini. Helcurt belum masuk sini karena admin masih kesulitan jika harus memainkannya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends lainnya di kotak telusur situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Perubahan Urutan Pangkat Rank Season 8 Mobile Legends.