Kegalauan Cara Menghapus Akun Secreto, Gimana Sih?

Cara Menghapus Akun Secreto -- Sudah sejak awal admin memperingatkan kepada Anda semua yang sudah bermain situs secreto site. Bukanya apa-apa, namun bagaimana jika Anda sudah terlanjur tahu cara membuat akun secreto bahkan cara daftar akun secreto namun tidak tahu bagaimana cara menghapus akun secreto. Baca juga: Cara Pasang Secreto di IG.

cara hapus akun secreto

Menghapus akun Secreto. Ya itulah permasalahan pelik sekarang yang muncul. Bagaimana tidak? Hanya dengan kurang dari 1 minggu situs yang beralamatkan di https://secreto.site mendapatkan jutaan pengunjung untuk mendaftar dan menikmati pesan anonim yang dibagikan kepada orang lain. Dengan mengetuk link secreto yang dibagikan oleh orang lain atau milik sendiri maka Anda bisa memberikan pesan anonim yang membangun atau sebaliknya kepada seseorang melalui secreto.

Namun bagaimana cara menghapus akun secreto? Bagaimana cara hidden pesan bullying di secreto? Memang ini rasa galau tingkat dewa. Ingat, data dan semua identitas Anda disimpan di situs Secreto dan Anda tidak tahu siapa developernya. Semua data ini masih tersimpan rapi di database Secreto.

Bagaimana Cara Menghapus Akun Secreto?

Entah ini sebuah penyesalan atau bukan. Yang jelas sudah banyak kotak masuk Gmail admin penuh dengan pertanyaan-pertanyaan berkaitan secreto. Salah satunya adalah bagaimana cara menghapus akun Secreto. Baca juga: Apa itu Secreto? Apa itu Secreto Site dan Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?.

Tidak semua orang tahu cara hapus akun secreto ini. Banyak kesalahan di awal yang ditiru oleh orang sehingga semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan Secreto Site. Jika Anda baru sekarang menyadari pentingnya menjaga privasi di dunia maya maka Anda sangat tertinggal. Seharunya, saat Anda membuat akun Secreto di awal gunakanlah alamat email dan nama yang bukan sebenarnya. Hal ini disiapkan untuk berjaga-jaga jika terjadi seperti saat ini.

Tahukah Anda bahwa tidak ada opsi apapun di secreto? Jadi baik tombol hapus, profil, edit password, ataupun yang lainnya tidak ada sama sekali. Lantas darimana Anda bisa menghapus akun Secreto Anda? Yah... sekarang Anda harus tahu apa bukan? PASRAH.

Eeeeiitttss... Salah satu solusi untuk menghapus akun secreto ialah dengan membiarkannya. Jangan diurusi kembali. Pesan yang ada di secreto juga tidak bisa dihapus. Daripada Anda membaca pesan Secreto yang menyakiti hati alangkah lebih baik jika Anda keluar dari zona tersebut agar hidup Anda lebih nyaman.

Dengan demikian Anda tidak dapat menghapus akun Secreto. Sekian paparan admin mengenai cara menghapus akun Secreto. Semoga saja Anda dapat mengerti dan mendapatkan solusi atas akun secreto Anda saat ini. Baca juga: Cara Mengetahui Pengirim Secreto.