Adakah Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan di Secreto?

Cara Mengetahui Pengirim Secreto -- Jika Anda sudah beberapa hari ini bermain di secreto site id/daftar tentu Anda sudah menikmati bagaimana cara membuat akun secreto. Bahkan kemungkinan juga Anda sudah menyipsikan link Secreto di Profil Bio Instagram Anda. Namun sekarang admin tanya kepada Anda, Apakah Anda tahu cara mengetahui siapa pengirim pesan anonim di Secreto? Hal ini telah muncul di benak para pengguna secreto. Baca juga: Cara Menghapus Pesan Secreto.

cara mengetahui pengirim pesan secreto

Secreto telah menjadi perbincangan hangat di internet. Di kalangan pecinta sosial media semacam WhatsApp, Facebook dan Instagram semua berbondong-bondong untuk membagikan link Secreto ke aplikasi tersebut. Admin sendiri juga tidak mau ketinggalan/ Sekarang admin mengetahui selain cara daftar secreto melainkan juga cara melihat pesan secreto bahkan mengetahui bagaimana cara membagikan link secreto di instagram.

Namun satu hal yang jadi pertanyaan admin mengapa admin belum menemukan cara melihat/mengetahui siapa pengirim pesan di secreto? Apakah ini benar-benar bersifat anonim? Sehingga tidak ada yang bisa membobol. Tapi jika memang situs https://secreto.site/id/ aman mengapa juga tidak mencatumkan cara menghapus pesan secreto. Ini perlu kita kulik agar menjadi berita yang hangat.

Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto

Secreto seolah-olah berubah menjadi situs berbagi pesan anonim kejujuran yang dapat membangun karakter dan meningkatkan pertemanan. Jika tujuannya untuk memperkuat hubungan pertemanan mengapa tidak ada daftar nama atau user yang sudah masuk ke dashboard Secreto. Dengan demikian, setidaknya jika memang identitas secret admirer di secreto disamarkan maka masih ada daftar kontak yang tersamarkan tersebut. Baca juga: Apa itu Secreto? Apa itu Secreto Site? Dan Cara Menggunakan Secreto.

Alhasil, dengan sedikit rasa negatif dari admin apakah situs ini aman? Takutnya ialah ketika sudah semakin banyak pengguna yang mendaftarkan email aktif darinya maka developer dari secreto site id bisa memanfaatkannya untuk kepentingan dirinya sendiri. Ingat, kejahatan di dunia cyber itu berbagai macam bentuk. Salah satu caranya adalah SPAM di akun Email/Ymail/Gmail seseorang. Atau bahkan menggunakan email aktif Anda untuk mendaftarkan sesuatu.

Beda dengan Sarahah yang sang developernya jelas siapa orangnya, yaitu ZainAlabdin Tawfiq. Dia mengatakan bahwa jika memang seseorang ingin mengetahui siapa pengirim sarahah maka dia akan membukanya untuk dia. Tapi tidak di Secreto, tidak ada kejelasan siapa pembuat situs ini dan apa penjelasan dia atas kesamaan situs ini dengan Sarahah.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa sampai saat ini belum ada cara mengetahui pengirim secreto. Terlebih pesan yang dikirimkan disini terkadang juga masih belum dapat dilihat di dashboard Secreto. Namun saran dari admin, meski ini menjadi sebuah situs viral di Indonesia alangkah lebih baik jika Anda bijak dalam menggunakannya.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan Secreto. Semoga Anda dapat mengambil hikmah dari adanya Secreto ini. Jangan lupa cari artikel terkait Secreto di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.