Apa itu Secreto? Apa itu Secreto Site? Dan Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Apa itu Secreto? Apa itu Secreto Site? Cara Menggunakan Secreto -- Sejak beberapa hari yang lalu warga net sedang menikmati konten viral kembali semacam aplikasi Sarahah. Beda dengan Sarahah yang sudah dapat dinikmati melalui aplikasi di Play Store, Secreto Site masih berupa situs web di internet. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.

apa itu Secreto

Apa itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto? Tentu setiap orang sekarang sedang mencari tutorial cara daftar akun Secreto. Jika dilihat-lihat, sebenarnya tidak ada bedanya dengan aplikasi Sarahah.

Anda bisa menyebarkan link Secreto Site agar orang lain mau mengisi form feedback yang akan membangun Anda. Namun benarkah itu aman jikalau identitas pengguna tidak dapat diketahui? Coba simak ulasan di bawah ini. Baca juga: Cara Membuat Akun Secreto.

Apa itu Secreto? Dan Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Untuk menjawab Secreto itu apa Anda bisa langsung menuju ke laman https://secreto.site/. Disana Anda akan menemukan sejumlah statement yang memberikan penjelasan atas pertanyaan Anda "Apa itu Secreto Site?".

Jikalau Anda berada di Secreto Site Anda akan menemukan sebuah deskripsi Aplikasi Pesan Rahasia di bawah tulisan Secreto. Lantas di bawahnya Anda akan mendapatkan informasi mengenai Dapatkan balasan jujur dari Teman Kerja dan Teman-teman Anda tanpa dikenaliBaca juga: Cara Menghapus Pesan Secreto.

Dari pernyataan ini, Anda dapat menarik kesimpulan mengenai Secreto. Secreto adalah aplikasi media sosial yag akan membantu Anda mendapatkan balasan berupa kritik dan saran dari orang-orang yang Anda kenali ataupun tanpa Anda ketahui dengan sebenarnya. Meskipun Anda mengenali teman kerja atau teman Anda sendiri, nama dari pemberi kritik dan saran tidak akan ditampilkan.

Secreto sendiri sangat mirip dengan Sarahah. Jadi saat Anda pernah menggunakan Sarahah tentu Anda bisa menggunakan Secreto. Pada dasarnya, setelah Anda membuat akun Secreto maka Anda harus segera membagikan link pribadi Secreto Anda kepada orang-orang yang Anda kenali atau tidak. Anda bisa embed link ini di Status Facebook, WhatsApp, Instagram, Telegram, BBM, ataupun di Line. Terserah Anda mau menaruh di mana. Baca juga: Cara Membagikan / Share Link Secreto di Instagram.

Jika Anda rasa sudah cukup mendapatkan feedback maka Anda bisa meningkatkan Hubungan Pertemanan, meningkatkan area kekuatan Anda, memperkuat area untuk kemajuan, dan menerima semua kejujuran dari teman Anda. Namun pertanyaan admin adalah Apakah Secreto Aman? Apakah Secreto jauh dari Cyber Bullying? Jika iya, maka hal apa yang dapat Secreto berikan terhadap kemajuan seseorang.

Demikianlah paparan admin mengenai Apa itu Secreto dan Bagaimana Cara Menggunakan Secreto? Semoga saja Anda berhasil menggunakan aplikasi Secreto ini. Hal ini karena saat berada di homepage Secreto Anda bisa memilih Bahasa Indonesia dan berbagai macam bahasa lainnya untuk mempermudah cara daftar Secreto. Sekian. Baca juga: Apa itu Aplikasi Vero Penyaing Instagram dan Facebook?.