Cara Pasang Secreto di Instagram Terbaru

Cara Pasang Secreto di ig -- Secreto adalah sebuah situs baru mengenai pesan anonim yang diberikan oleh orang lain kepada diri Anda. Entah itu pesan berupa kritikan atau berupa sanjungan. Secreto sudah berubah menjadi situs viral yang sama persis dengan Sarahah. Hingga pada akhirnya, Secreto yang beralamatkan di secreto.site menjadi sebuah situs yang banyak diburu oleh banyak orang. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.

cara pasang secreto di ig

Pertanyaan admin apakah Anda sudah tahu cara login secreto site? Jika belum, maka Anda harus segera daftar secreto site. Lalu Anda segera nikmati semua keseruan dalam bermain Secreto kali ini. Namun ingat, sama dengan Sarahah, Secreto juga rawan sekali yang namanya Cyber Bullying. Nah, untuk itu Anda bisa mensiasati dalam bermain pesan anonim yang akan di bagikan ke Status WhatsApp, Facebook ataupun di Instagram. Di bawah ini akan admin sampaikan trik baru cara membuat secreto di Instagram yang memang tidak ada opsi bagikan link secreto di Instagram.

Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi, alangkah lebih baik jika admin menyampaikan cara membuat akun secreto dan membagikannya ke Instagram. Ini beda dengan artikel sebelumnya yang sudah admin buat dan sudah di copas idenya oleh berbagai situs namun tidak diberikan sumbernya dari mana. Ya.... itu kamu, kamu, dan kamu... Hehehe.

Cara Membuat Akun Secreto di Secreto.site/id/

Anda bisa membuat akun Secreto di laman https://secreto.site/id/daftar. Jangan lupa pilih bahasa ke Bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami. Berikutnya, isi Nama Anda, dan email Anda. Jika semua sudah diisi dengan benar jangan lupa agar Anda segera menekan Masuk atau login.

Berikutnya, Anda harus menunggu proses beberapa detik agar Anda dibawa ke beranda Secreto Anda. Nah jika sudah masuk, berarti Anda sudah berhasil daftar Secreto dan login Akun Secreto Anda. Baca juga: Apa itu Secreto dan Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?.

Cara Membagikan Share Secreto di Instagram (ig)

Pada kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan bagaimana cara membagikan link secreto di Instagram beda dengan yang sebelumnya. Kali ini, Anda bisa membagikan link secreto di Instagram dengan cara menyisipkannya di Bio Instagram Anda. Caranya:
  1. Copy link secreto Anda terlebih dahulu.
  2. Buka instagram Anda.
  3. Masuk ke Profil Instagram Anda.
  4. Ketuk Edit Profil.
  5. Di bagian Situs Web silahkan Anda pastekan Link Secreto Anda.
  6. Jangan lupa tambah kata-kata untuk mengajak setiap pengunjung yang lihat profil instagram Anda untuk mengisi link secreto Anda.
  7. Terakhir ketuk Simpan.
  8. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara pasang secreto di Bio Instagram. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jika Anda bingung terkait dengan Secreto. Anda bisa mencari artikel terkait Secreto di kotak telusur situs ini.

Catatan:
1. Tidak ada cara menghapus akun Secreto.
2. Tidak ada cara melihat pengirim Secreto.
3. Waspadai Bullying di Secreto. Baca juga: Cara Download Video Facebook.