10 Tips, Trik, dan Cheat Bermain Lineage 2 Revolution

Tips, Trik, dan Cheat Bermain Lineage 2 Revolution -- Jika Anda sudah mulai beralih dari game Mobile Legends lalu pindah ke Lineage 2 Revolution maka Anda akan mendapatkan sebuah permainan yang sama menariknya. Namun, sedikit permasalahan di Indonesia ialah Lineage 2 Revolution masih belum begitu populer. Jadi masih belum banyak yang mengetahui bagaimana tips dan trik Lineage 2 Revolution agar selalu menang. Tak jarang banyak yang mencari cheat Lineage 2 Revolution agar menjadi juaranya.

tips bermain lineage 2 revolution

Di bawah ini akan admin sampaikan mengenai 10 Tips/Trik/Cheat Bermain Lineage 2 Revolution. Semoga ini dapat membantu Anda dalam bermain Lineage 2 Revolution. Baca juga: Cara Top Up Diamond Lineage 2 Revolution.

Tips/Trik/Cheat Bermain Lineage 2 Revolution

Silahkan Anda simak satu demi satu Tips dan Trik Bermain Lineage 2 Revolution. Semoga Anda bisa menangkan apa rekomendasi dari admin saat bermain Lineage 2 Revolution.

Selesaikan Daily, Weekly, dan Quest Scrolls

Salah satu cara utama untuk meningkatkan level karakter Anda adalah menyelesaikan quest. Saat mengerjakan misi utama, Anda akan menemukan beberapa misi yang membutuhkan tingkat minimum untuk membuka kunci. Jangan khawatir Daily Quest, Weekly Quest, dan Quest Scroll akan memberi Anda tingkat ekstra yang Anda butuhkan.

Daily Quest. Anda dapat menyelesaikan hingga 12 Daily Quest setiap hari. Quest diranking berdasarkan tingkat kesulitan (C adalah yang termudah dan R adalah yang paling sulit), dan hadiah meningkat seiring dengan sulitnya quest. Anda juga dapat menyegarkan daftar Daily Quest yang akan menggantikan misi yang belum Anda terima dengan misi baru. Daily Quest yang Anda terima tidak akan berubah. Ketika Anda me-refresh daftar, Anda mungkin mendapatkan pencarian kelas lebih tinggi yang akan membantu Anda naik level lebih cepat - tetapi Anda hanya dapat menyegarkan daftar secara gratis hanya tiga kali setiap hari. Setelah penyegaran ketiga, menyegarkan daftar Daily Quest akan membutuhkan biaya 15.000 Adena. Itu adalah jumlah uang yang cukup besar untuk pemula, jadi admin menyarankan Anda untuk tetap menggunakan penyegaran gratis. Apakah Anda khwatir jika quest itu mungkin terlalu sulit untuk Anda selesaikan? Tidak perlu khawatir. Semua Daily Quest diselesaikan secara otomatis setelah waktu tertentu jika mereka belum selesai secara manual. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Daily Quest secara otomatis bergantung pada tingkat kesulitan Quest.

Weekly Quest. Selain Daily Quest, pemain dapat menyelesaikan Weekly Quest untuk hadiah. Anda dapat menyelesaikan hingga 15 Weekly Quest setiap hari dan 105 Weekly Quest setiap minggu. Anda juga dapat melihat bilah kemajuan di bagian bawah untuk hadiah tambahan ketika Anda menyelesaikan sejumlah Weekly Quest. Hanya 60 Weekly Quest pertama Anda yang diselesaikan setiap minggunya akan diperhitungkan sebagai imbalan tambahan. Ada dua peluang untuk menyegarkan dan mengganti Weekly Quest Anda jika Anda belum memulainya.

Quest Scrolls. Quest Scrolls relatif lebih mudah untuk diselesaikan, tetapi cobalah untuk mengawasi karena mereka menawarkan hadiah lebih besar. Anda dapat menyelesaikan hingga lima Quest Scrolls quest setiap hari, dan hasilnya berbeda tergantung pada grade. Jika Anda ingin quest scroll kelas yang lebih tinggi, Anda dapat mengumpulkannya dari Field Hunts. Karena Anda terbatas hanya untuk lima Quest Scrolls quest sehari, itu bermanfaat untuk memprioritaskan Quest Scrolls kelas lebih tinggi untuk naik level lebih cepat. Jangan lupa bahwa Anda dapat menggabungkan lima Quest Scrolls dengan nilai yang sama untuk menerima satu Quest Scrolls yang satu tingkat lebih baik. Sebagai contoh, ambil lima C-Quest Scrolls dan dapatkan Quest Scrolls B-grade tunggal.

Klaim Berbagai Macam Reward Setiap Hari

Ada banyak cara untuk mendapatkan hadiah di Lineage 2 Revolution. Hadiah yang dapat diklaim ditandai dengan titik-titik merah, jadi ketuk sampai tidak ada warna merah lagi. Admin mengumpulkan daftar hadiah yang lebih kecil dan lebih mudah diselesaikan.

Login Rewards. Ada imbalan login harian, mingguan, dan bulanan. Tetap masuk selama lebih dari 10 menit setiap hari, dan Anda dapat mengklaim “Einhasad’s Blessing.” Berkatnya akan memberi Anda Field Hunt Experience dan Extraction Experience tiga kali selama satu jam - yang merupakan keharusan untuk naik level. Jika Anda tetap masuk selama lebih dari 60 menit, Anda akan menerima kotak peralatan yang secara acak akan memberi Anda Adena atau item yang Anda butuhkan.

Auto-Clear Rewards dari Tower of Insolence. Saat mendaki Tower of Insolence lantai demi lantai, dan mengalahkan Monster di sepanjang jalan, jangan lupa untuk “Auto-Clear.” Menggunakan Auto-Clear memungkinkan Anda untuk menerima hadiah untuk semua lantai yang sudah Anda bersihkan. Anda dapat memperoleh rune di Tower of Insolence, yang penting untuk pertumbuhan karakter. Auto-Clear adalah cara mudah untuk mendapatkan banyak rune sekaligus. Bahkan jika Anda tidak berkesempatan mendaki ke puncak menara, setidaknya Anda harus menggunakan Hapus Otomatis sekali sehari.

Peroleh Rewards dari ArenaTergantung pada peringkat Arena Anda, Anda akan menerima statistik bonus dan dapat mengklaim berbagai hadiah sekali sehari. Anda harus menekan tombol "Klaim" di menu Arena untuk menerima hadiah. Secara konsisten berpartisipasi di Arena untuk menaikkan peringkat Anda dan menerima penghargaan tersebut.

Jangan Melewati Tutorial

Sangat mudah untuk melewati tutorial dan menganggap Anda akan mengambil detail saat Anda bermain. Melewatkan bagian-bagian dari tutorial tidak apa-apa, tetapi tidak mengakhiri tutorial sepenuhnya. Menyelesaikan tutorial akan memberi Anda weapons bermutu tinggi, potongan armor, Soul Crystals, dan fasilitas lainnya. Membatalkan tutorial tidak akan memberi Anda apa-apa. Hadiah-hadiah ini dapat memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan sebagai pemula, jadi selesaikan tutorialnya. Baca juga: Cara Bermain Lineage 2 Revolution di PC.

Gunakan Adena dengan Bijak

Anda diharuskan untuk memakai Adena jika diperlukan saja. Misalnya:

Gunakan Potions dengan hemat. Potions digunakan secara otomatis ketika HP dan MP Anda jatuh di bawah ambang tertentu - yang ditetapkan pada 80 persen secara default. Ketika Anda seorang pemula, keduanya akan turun di bawah 80 persen cukup sering di field, tetapi seringkali Anda tidak perlu membeli potions tambahan karena Anda akan menerima potions sebagai hadiah quest. Namun, Anda ingin menggunakan potions Anda secara efisien untuk menghemat uang di masa depan. Jika Anda masuk ke Pengaturan, Anda dapat menurunkan ambang persentase tempat potions akan digunakan secara otomatis. Tetapkan persentase antara 30 persen hingga 50 persen, dan Anda akan lebih sering menggunakan potions, yang pada akhirnya berarti Anda akan menghemat Adena. Jika Anda menetapkan persentase terlalu rendah dan kebetulan mati, jangan khawatir. Tidak ada hukuman untuk mati.

Naikkan/Kombinasikan/Upgrade Equipment. Menaikkan, menggabungkan, dan meng-upgrade equipment dengan biaya sejumlah besar Adena. Jika Anda hanya berfokus pada peningkatan equipment, Anda akan kehabisan Adena dengan cepat. Pertahankan jumlah Adena yang baik dengan naik level saat diperlukan. Sebaiknya Anda memiliki sekitar 90.000 Adena secara langsung untuk saat-saat ketika Anda perlu membeli potions ekstra atau Soul Shots.

Ambil Keuntungan dengan Bergabung ke Klan

Berada dalam klan memiliki banyak manfaat dan rewards, serta dapat membuat semua perbedaan dalam kesuksesan Anda.

Clan Check-in Rewards. Bergantung pada berapa banyak anggota klan yang mendaftar masuk, Anda akan menerima lebih banyak Clan Coins dan Adena. Pastikan untuk melakukan bagian Anda dan check in setiap hari sehingga setiap orang bisa mendapatkan imbalan yang besar.

Clan DungeonBand bersama dengan anggota klan untuk membersihkan Clan Dungeon dan mendapatkan weapons kelas tinggi. Ini sangat penting bagi mereka yang memiliki equipment atau perlengkapan kelas rendah yang perlu naik level. Anda dapat menggunakan Red Starstones untuk mereset Clan Dungeon sehingga Anda dapat memasukkannya lagi.

Clan Coins. Donasi ke klan untuk menerima Clan Coins. Clan Coins digunakan untuk membeli barang-barang penting seperti buff, Elixir Essences, dan Soul Crystals di Clan Shop. Donasi ke klan setiap kali Anda memiliki kemewahan untuk melakukannya, dan Anda akan menuai hasilnya.

Clan Achievement. Clan Achievement adalah pencapaian yang diselesaikan oleh anggota yang bekerja bersama. Prestasi memberikan penghargaan yang sangat baik, jadi Anda dan sesama anggota klan Anda harus memastikan untuk menyelesaikannya.

Periksa Opsi Kemajuan Anda

Bersama dengan fitur bagus lainnya seperti Pelacakan Otomatis, berikut adalah kiat jika Anda mengalami kesulitan dalam proses. Buka Karakter> Kemajuan dan cari tahu di mana Anda kekurangan pengembangan. Anda mungkin melewatkan sesuatu seperti Monster Codex, yang dapat membantu Anda maju jika Anda berburu monster untuk menyelesaikan kodeks.

Pilih Karakter yang Tepat untuk Playstyle Anda

Setiap perlombaan memiliki spesialisasi masing-masing, jadi pilihlah yang sesuai dengan jenis permainan yang paling cocok untuk Anda:

- Humans: Seimbang.
- Elf: Cepat dan gesit.
- Dark Elf memiliki high damage.
- Dwarf adalah tank dengan banyak health.

Lineage 2 Revolution menghasilkan lebih banyak strategi dengan sifat yang disesuaikan secara sekunder. Bergantung pada kombinasi ras dan kelas Anda, Anda akan memiliki lebih banyak perubahan untuk spesialisasi:

- Warriors unggul dalam pertempuran jarak dekat dan menangani pukulan jarak dekat
- Rogues menggunakan serangan jarak jauh dengan busur atau belati
- Mage menggunakan sihir AoE yang kuat dan dapat menyembuhkan

Pikirkan Jenis Skill yang Tersedia untuk Anda

Dua kategori skill adalah skill aktif dan pasif. Penggunaan skill dapat dibatasi tergantung pada kelas pemain dan senjata yang dilengkapi.

Manfaatkan Pengaturan Ulang Anda

Pemain dapat mengatur ulang jenis quest untuk memaksimalkan efisiensi dan memiliki akses ke pencarian yang lebih mudah atau lebih mudah berdasarkan preferensi. Ketika Anda me-refresh daftar, Anda mungkin mendapatkan pencarian kelas lebih tinggi yang akan membantu Anda naik level lebih cepat - tetapi Anda hanya dapat menyegarkan daftar untuk gratis tiga kali setiap hari. Setelah penyegaran ketiga, menyegarkan daftar quest akan memakan biaya 15.000 Adena. Itu adalah jumlah uang yang cukup besar untuk pemula, jadi kami menyarankan Anda untuk tetap menggunakan penyegaran gratis.

Jumlah Optimal Adena untuk Dimiliki ...

Cobalah untuk memastikan Anda selalu memiliki 90.000 Adena di tangan untuk saat-saat ketika Anda perlu membeli potions ekstra atau Soulshots. Jangan menghabiskan semuanya di satu tempat di awal permainan dan simpan bonus Adena Anda untuk memiliki cadangan darurat setiap saat.

Demikianlah paparana admin mengenai 10 Tips, Trik, dan Cheat Bermain Lineage 2 Revolution. Semoga Anda berhasil bermain Lineage 2 Revolution. Jangan lupa baca artikel terkait Lineage 2 Revolution di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution.