Cara Top Up Diamond Lineage 2 Revolution Mudah

Cara Top Up Lineage 2 Revolution -- Jika Anda bermain game online di Android semacam Lineage 2 Reolution jelas tentu kenal sekali dengan istilah top up. Nah lantas apa fungsi top up? Sebenarnya secara sekilas top up digunakan untuk membeli item premium. Jika Anda melakukan top up terhadap game Lineage 2 Revolution maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

cara top up diamond lineage 2 revolution

Berbicara tentang Lineage 2 Revolution yang dibuat oleh pengembang Netmarble Games ternyata game ini bergenre MMROPG. Lineage 2 Revolution sudah mulai mendapatkan apresiasi yang bagus oleh pemain game online Android di seluruh dunia. Lineage 2 Revolution menawarkan game play dengan tema open world yang mana ada pertempuran antar clan hingga 100 orang pemain (50 vs 50). Anda bisa memilih pasukan sesuai dengan ras terkenal semacam Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf. Baca juga: Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution.

Nah, jika Anda sudah memilih karakter yang paling sesuai dengan Anda maka untuk memenangkan pertempuran Anda harus memperkuat hero yang sudah Anda pilih. Salah satunya dengan cara membeli item dalam permainan dengan cara top up. Untuk melakukan top up di Lineage 2 Revolution hampir sama dengan game yang lain yakni memiliki berbagai macam metode pembayaran yang dapat digunakan.

Begini Cara Top Up Diamond di Lineage 2 Revolution

Anda bisa melakukan top up diamond di lineage 2 revolution dengan langkah-langkah yang admin sebutkan di bawah ini. Jadi baca dengan seksama.
  1. Siapkan dana sesuai dengan harga. Anda bisa top up Diamond Lineage 2 Revolution dengan pulsa atau langsung top up ke Google Play Store.
  2. Pilih paket diamond dari laman Diamond Shop.
  3. Pop up layanan pembayaran dari Google Play akan muncul. Pop up ini berisi konfirmasi pembayaran.
  4. Tekan nominal harga diamond agar mengganti metode pembayaran yang dipakai, kemudian pilih Payment Method.
  5. Untuk melanjutkan transaksi silahkan Anda pilih Continue.
  6. Masukkan password akun Google Anda untuk menyelesaikan proses top up diamond di Lineage 2 Revolution.
Jika Anda sudah berhasil top up di Lineage 2 Revolution maka Anda harus tahu alat tukar di game ini, yaitu adena, red diamond, dan blue diamond. Semua alat tukar ini dapat dipakai untuk meningkatkan equipment, meningkatkan item, membeli item, dan masih banyak lagi.

Adena adalah alat tukar utama di Lineage 2 Revolution. Saat Anda hendak upgrade item dan membuat ramuan maka Anda harus membayar proses ini dengan Adena. Jika dibandingkan diamond, diamond adalah alat tukar premium dalam Lineage 2 Revolution karena Anda harus menggelontorkan sejumlah mata uang. Namun jika Anda memiliki diamond maka Anda bisa membeli kotak item level tertinggi, masuk ke arena tambahan, dan masih banyak lainnya.

Di Lineage 2 Revolution terdapat 2 buah jenis diamond, yaitu red dan blue diamond. Red diamond adalah diamond yang dapat diperoleh langsung di dalam game Lineage 2 Revolution secara gratis. Namun Anda harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan red diamond. Sedangkan untuk mendapatkan blue diamond Anda harus menyiapkan mata uang asli untuk mendapatkannya. Namun jika Anda tidak mau kehabisan uang, Anda bisa farming dan menukar item via Trading Post.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Top Up Diamond Lineage 2 Revolution. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Game Lineage 2 Revolution langsung di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC.