Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution Cepat

Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution -- Hampir sama dengan game online yang lain, Game Lineage 2 Revolution juga memungkinkan para penggunanya untuk ganti akun. Cara mengganti akun Lineage 2 Revolution biasanya terdiri dari beberapa langkah dan biasanya juga sangat mudah. Anda tidak harus perlu ribet jika harus ganti akun Lineage 2 Revolution.

Cara Mengganti Akun Lineage 2 Revolution

Ganti akun game biasanya ditujukan untuk menambah jumlah akun game yang dimiliki. Bahkan memperbanyak akun game kadangkala digunakan untuk meraih reward yang ditawarkan oleh permainan.

Misalnya saja yang terbaru bagi pengguna Lineage 2 Revolution Pra-Register dapat mengambil reward jika sudah mencapai level 10 namun jika sebelum Pra-Register Anda dapat mengambilnya sebelum jatuh tempo. Tidak usah panjang lebar berikut adalah tata cara mengganti Akun Lineage 2 Revolution. Baca juga: Cara Bermain Lineage 2 Revolution di PC.

Cara Mengganti Akun Lineage 2 Revolution Cepat dan Mudah

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda tempuh untuk mengganti akun Lineage 2 Revolution.
  1. Buka permainan Lineage 2 Revolution.
  2. Saat masih di laman depan belum masuk ke server klik ikon rantai di depan.
  3. Berikutnya akan muncul akun bind.
  4. Klik saja akun Google Terhubung untuk mengetahui akun Google mana yang terhubung dan akun tersebut yang akan diganti.
  5. Jika Anda sebelumnya sudah menghubungkan akun Google, siapkan akun Google yang lain lalu klik muat. Jika belum, maka siapkan akun Google terlebih dahulu lalu hubungkan disini.
  6. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti akun Lineage 2 Revolution. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya karena sangat mudah. Jangan bingung dan segera cari artikel terkait yang lainnya. Baca juga: Cara Mengatasi PUBG Tidak Bisa Masuk.