Begini Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC

Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC -- setelah dirilis secara global, Lineage 2 Revolution untuk Android dapat dimainkan di PC juga. Perilisan Lineage 2 Revolution di tingkat internasional adalah sebuah acara yang didambakan oleh penggemar MMORPG Asia, yang akhirnya bisa memainkan salah satu genre game yang paling lengkap (dan menantang) yang disesuaikan untuk perangkat layar sentuh.

cara bermain lineage 2 revolution

Namun, karena jumlah jam yang pengguna sempatkan untuk menghabiskan bermain game dari genre ini cukup banyak, dan penggunaan baterai yang cukup menguras dari aplikasi, bisa jadi ada ide bagus untuk memainkannya di PC menggunakan emulator seperti Nox. Baca juga: Kenapa Township Tidak Bisa Dibuka? Berikut Solusinya.

Di sini, admin akan memandu Anda melalui proses melakukannya, selangkah demi selangkah.

Tips Bermain Lineage 2 Revolution dengan Nox App Player

Nox App Player adalah salah satu emulator Android terbaik untuk PC dan dalam kasus  untuk bermain Lineage 2 Revolution, ini sangat kompatibel 100%. Seiring adanya fakta bahwa Anda dapat dengan mudah mengekspor karakter Anda, berarti sangat masuk akal untuk menggunakannya dengan permainan di mana Anda dapat mengotomatisasi kontrol karakter dalam mode AFK.
  • Pertama, Anda harus menginstal versi Nox App Player untuk Windows atau Mac.
  • Saat Anda memulai Nox untuk pertama kalinya, Anda akan dimintai untuk memberikan informasi masuk Google Anda yang diperlukan jika Anda ingin menyinkronkan karakter yang telah Anda buat di game. Setelah berada di Nox, Anda akan melihat opsi yang biasanya Anda lihat untuk Android saat Anda menyiapkan perangkat baru atau setelah reset pabrik. Masukkan nama pengguna, kata sandi, dan pilih TIDAK untuk menyinkronkan atau menginstal aplikasi secara otomatis yang telah Anda instal pada perangkat lain (walaupun Anda bisa, jika Anda benar-benar menginginkannya).
  • Sebelum melanjutkan, Anda harus membuka permainan di perangkat Android Anda untuk memastikannya disinkronkan dengan akun Google Anda. Untuk melakukan ini, Anda memulai permainan dengan karakter yang telah Anda buat dan masuk ke menu Settings. Di sana, cari tab akun dan ketuk tombol untuk memulai sesi Google Anda. Anda juga memiliki kemungkinan untuk menyinkronkan akun dengan Facebook, tapi admin tidak terlalu yakin dengan opsi itu dan tidak menyarankan.
  • Sekarang, Anda harus menginstal game di Nox. Anda perlu memikirkan emulator sebagai perangkat yang benar-benar independen, dan karena itu, Anda perlu menginstal aplikasi yang bersangkutan baik dari Google Play atau dengan mengunjungi situs lain dan mendownload versi yang sesuai. Peringatan! Versi Asia dan versi internasional game Lineage 2 Revolution berbeda. Meskipun Anda dapat mengakses salah satunya, admin merekomendasikan versi global, yang memungkinkan Anda mengakses server dari yang lain jika Anda pernah bermain sebelum rilis di seluruh dunia.
  • Setelah permainan dipasang, Anda mungkin diminta untuk menginstal Google Play Services dan permainan Google Play secara otomatis. Masalahnya adalah begitu Anda bisa membuka permainan, Anda akan melihat jendela yang menanyakan apakah Anda ingin mengimpor karakter yang terkait dengan akun Anda. Pilih ya, dan itu akan muncul.
  • Meski dengan mode Auto-Quest Anda praktis bisa bermain hanya dengan mouse, ada baiknya memetakan kontrol ke keyboard, terutama D-pad. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu pergi ke menu samping di Nox dan memilih ikon keyboard, di mana Anda dapat mengatur D-pad di layar dan tombol yang terkait dengan masing-masing tombol virtual.
cara bermain lineage 2 revolution di pc
  • Terakhir, jika PC Anda cukup kuat (Nox mengkonsumsi sumber daya seperti mesin virtual yang mengemulasi sistem modern), Anda dapat meningkatkan kualitas grafis sebanyak yang dimungkinkan komputer Anda.
Tips main lineage 2 revolution di PC

Demikianlah paparan admin mengenai Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC. Semoga saja Anda berhasil dalam bermain game Lineage 2 Revolution baik Global ataupun Indonesia. Baca juga: Cara Bermain The Sims Mobile.

Jika Anda ingin download aplikasi Lineage 2 Revolution di Android Anda berikut admin sertakan link yang bisa Anda download.