Tanggal Rilis Hero Uranus Mobile Legends di Server Ori

Hero Uranus Mobile Legends -- Mobile Legends kian menggila. Baru saja meluncurkan bocoran mengenai hero baru Hanabi Mobile Legends kini sudah ada hero baru lain yang akan mengisi skuad. Hero baru yang dimaksud adalah Uranus Mobile Legends. Berbeda dengan Hanabi, Uranus masih dalam tahap rahasia. Belum ada lore uranus mobile legends yang tersedia. Jadi pastikan Anda sudah siap ketika Uranus Mobile Legends tiba di jajaran skuad hero Anda nantinya. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis?

Tanggal rilis Uranus Mobile Legends

Uranus Mobile Legends adalah hero dari role Tank. Uranus memiliki specialty Regen/Poke. Nama sebelum memakai nama Uranus, dia bernama Magic Tank. Uranus memiliki skin Grand warden. Jika melihat kedalam jajaran hero yang ada di Mobile Legends, Hylos memiliki skin Warden. Jadi ada kemungkinan bahwa Uranus Mobile Legends akan mirip dengan Hylos. Namun itu hanya spekulasi sementara saja. Untuk lebih jelasnya, Anda harus menunggu lebih dahulu.

Lore Uranus Mobile Legends

Sebuah legenda mengatakan bahwa di langit Land of Dawn terdapat sebuah istana yang dianggap sebagai rumah para Dewa. Tempat ini memiliki sebuah kekuatan misterius untuk menguasai dunia. Baca juga: Build Item Gear Uranus Mobile Legends.

Beradab-abad lalu ada sebuah pemimpin dari istana langit yang menggunakan sebuah teknologi rahasia untuk membuat Uranus. Tujuannya adalah demi menjaga kota dan menunggu hingga pemimpin baru muncul.

Semenjak saat itu, Uranus tertidur di dalam istana langit menunggu pemimpin baru muncul. Akan tetapi, sebuah energi yang besar muncul setelah adanya peperangan di tanah impian yang membuat sistem pertahanan kota terbangun dan merubah tenaga petir menjadi sebuah tenaga yang membuat Uranus kembali hidup.

Bangunnya Uranus membuat dua kubu yaitu Dawn Zenith dan Dark Abyss yang tengah berperang harus berhadapan dengan kekuatan maha dahsyat yang ditenagai oleh takdir untuk menjaga istana langit tetap berdiri.

Tujuan Uranus hanya satu, yaitu menghabisi semua yang menggangu kedamaian di istana langit siapa pun orangnya.

Skill dan Ability Uranus Mobile Legends

Uranus memiliki 4 skill yang mematikan. 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut adalah paparan untuk Anda.

Radiance (Skill Pasif): Uranus akan menyerap serangaan musuh dan menguatkan dirinya sehingga dia dapat beregenerasi hinhga 10 HP per detik dan dapat menumpuk hingga 20 kali selama 8 detik.

Iconic Orbit (Skill Pertama): Skill ini akan membuat Uranus melepaskan dua buah bola energi di sekitarnya dan akan mengenakan 125 Magic Damage. Selain itu skill ini juga akan menurunkan Physical dan Magic Damage musuh sebesar 15% serta kecepatan gera 40% selama 2 detik.

Trancendet Ward (Skill Kedua): Uranus akan menghasilkan perisai energi yang dapat meyerap hinga 400 damage selam 4 detik dan memberikan imunitas terhadap efek slow dan juga meningkatkan kecepatan gerak 30%. Saat perisai hancur atau waktu habis, musuh disekitar akan terkena 300 Magic Damage.

Consecration (Skill Ultimate): Uranus melepaskan eregi yang tersimpan di dalam dirinya ke hero lawan dan meberikan 150 Magic Damage sekaligus menghentikan hero tersebut dan memberikan efek Radiance. Saat efek selesai, Uranus akan menarik hero dan memberikan Magi Damage tambahan.

Kapan Tanggal Rilis Hero Uranus Mobile Legends di Server Ori?

Untuk menjawab ini, admin masih harus menunggu informasi yang lebih jelas kembali. Pasalnya jika dilihat-lihat, Hanabi dulu yang akan dirilis baik di advance atau original server mobile legends. Jadi nikmatilah bermain mobile legends dulu jangan memikirkan kapan dua hero baru mobile legends tersebut akan dirilis. Jika ada informasi terkait Hanabi dan Uranus akan admin update artikel ini.

Uranus Mobile Legend

Demikianlah paparan admin mengenai Uranus Mobile Legends. Semoga Anda menikmati informasi yang admin berikan ini. Jika Anda tertarik dengan artikel mobile legends yang lain, jangan sungkan mencarinya dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Gatotkaca Mobile Legends.