Build Item Gear dan Emblem Set Uranus Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Uranus Mobile Legends -- Uranus Mobile Legends adalah hero baru yang diperkenalkan oleh Moonton di Advanced Server setelah kedatangan Hanabi Mobile Legends beberapa waktu yang lalu. Hero Uranus Mobile Legends adalah hero dengan role Tank namun memiliki Magic Damage yang lumayan besar.

Guide dan Build Item Gear Uranus Mobile Legends

Uranus Mobile Legends dibanderol dengan 32000 BP atau 599 Diamonds dan akan mendapatkan diskon 30%. Dan berikut ini adalah build item gear Uranus Mobile Legends terkuat yang dapat Anda gunakan nantinya. Baca juga: Guide dan Build Item Gear Hanabi Mobile Legends.

Build Item Gear Uranus Mobile Legends

Di bawah ini adalah build item yang dapat Anda pakai untuk build item Uranus Mobile Legends.

Item #1 Magic Blade.
Item #2 Rapid Boost.
Item #3 Bloodthristy King.
Item #4 Ice Force.
Item #5 Thunder Belt.
Item #5 Immortality.

Dengan menggunakan Build Item Uranus Mobile Legends di atas maka Uranus akan menjadi Full Tank dengan damage yang cukup besar.

Battle Spell Uranus Mobile Legends

Anda bisa menggunakan battle Spell Flicker agar mampu berpindah dengan cepat dan kill hero lain.

Emblem Set Uranus Mobile Legends

Agar menjadi full tank maka Uranus Mobile Legends dapat memakai Tank Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Uranus Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa build item gear Uranus paling sakit dan mudah Savage. Jangan lupa cari artikel terkait dari Mobile Legends dari kotak telusur situs ini. Baca juga: Build Item Gear Sun Mobile Legends Terkuat.