Build Item Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage di Mobile Legends

Build Item Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage di Mobile Legends -- Jika Anda pecinta hero tank di Mobile Legends tidak ada salahnya Anda mencoba Gatotkaca si otot kawat balung wesi. Gatotkaca secara default memang memiliki role sebagai seorang Tank Fighter. Namun ternyata, Anda bisa memberikan Gatotkaca sebuah sentuhan Mage dalam build itemnya sehingga menjadi Tank Magic Damage yang luar biasa mengerikan.

Build Item Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage di Mobile Legends

Lantas bagaimana cara menggunakan Gatotkaca? Inilah build item gear Gatotkaca terkuat yang bisa Anda pakai. Item gear Gatotkaca ini akan menjadikannya seorang hero hybird yang dahsyat dan brutal. Tentunya gear Gatotkaca ini paling sakit jika Anda memakainya. Baca juga: Build Item Gear Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends.

Jika Anda mau memakai Gatotkaca sebagai tanker pembunuh dan sekaligus memberikan efek magic full damage kepada lawan maka setidaknya Anda harus menyiapkan mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diaomonds untuk memboyongnya ke Squad Anda.

Skill dan Ability Hero Gatotkaca di Mobile Legends

Jika Anda menginginkan Gatotkaca Savage dengan gear terkuatnya yang dibubuhi dengan Magic Damage maka Anda harus mengenal skill dan ability Gatotkaca sebelumnya. Ingat, Gatotkaca adalah hero asli dari Indonesia. Keren yah bisa masuk di Mobile Legends.

Skill 1 Blast Iron Fist

Skill pertama ini intinya adalah menghasilkan damage yang besar. Menghancurkan tanah bagian depan, mengatasi kerusakan magis lawan dan menyebabkan efek lambat.

Skill 2 Unbreakable

Gatot Kaca berteriak keras, memaksa musuh di dekatnya menyerangnya selama 2 detik. Di X berikutnya, ia menyerang balik dengan kerusakan magis pada musuh yang berada di dalam radius. Jika Anda bermain dota 2, skill ini akan mengingatkan Anda pada Ax. Ini menarik semua musuh di dekatnya untuk menyerangnya, menciptakan peluang untuk tim agar menyerang pihak lawan secara tiba-tiba.

Skill Utlimate Avatar of Guardian

Gatot Kaca mengisi energi dan melompat ke area yang ditargetkan, menghajar musuh terdekat ke udara selama 1 detik dan memberikan kerusakan magis. Musuh lebih dekat ke pusat daerah sasaran terjatuh ke udara untuk waktu yang lebih lama. Ditambah dengan tidak bisa dipecahkan, sehingga memungkinkan untuk menangkap 5 musuh saat bersamaan.

Skill Pasif Steel Bones

Mengonversi 5% HP yang hilang ke pertahanan fisiknya, sampai 500. Memberikan kerusakan pada musuh dengan HP yang lebih tinggi hibah HP + X kali HP kerusakan fisiknya.

Build Item Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage di Mobile Legends

Pakailah item-item gear di bawah ini yang menjadikan Gatotkaca terkuat di Mobile Legends. Pastikan Anda savage menggunakan Gatotkaca. Item di bawah ini menambahkan Magic Damage yang luar biasa terhadap hero lawan.

Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage

Item #1 Holy Crystal
Item #2 Glowing Wand
Item #3 #4 #5 dan #6 Blood Wings

Battle Spell Gatotkaca

Anda bisa memakai Healing Spell.

Emblem Set Gatotkaca

Karena ini build item magic damage terkuat Gatotkaca maka Anda harus memakai Magic Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear Gatotkaca Terkuat Magic Damage di Mobile Legends. Semoga saja Anda Savage dengan build item ini. Jangan lupa Anda cari artikel relevan dengan build item hero Mobile legends dengan cari dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Bane Paling Sakit di Mobile Legends.