Skin Season 7 Mobile Legends, Berikut Bocorannya

Inilah Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends -- Jika Anda sedang mencari bocoran skin season 7 Mobile Legends maka Anda akan sedikit mendapatkan informasi terbaru akan hal ini. Meski sudah terungkap oleh beberapa situs namun nyatanya sampai hari ini belum ada kepastiannya. Oleh karena itu, mari coba mengulas apa-apa saja yang ada di skin season 7 mobile legends kali ini.

Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends

Skin Season 7 Mobile Legends tentu akan memberikan sedikit keuntungan pada pemain mobile legends dengan rank master ke atas karena akan mendapatkan skin gratis. Skin gratis Season 7 Mobile Legends ini akan diberikan pada akhir Maret bulan ini. Skin Season 7 Mobile Legends ini akan ditujukan pada Hero Moskov. Skin terbarunya bernama Yasha. Apakah Anda ingin mengintip Skin Moskov Season 7 Mobile Legends? Berikut ulasannya. Baca juga: Hero Paling Cocok Untuk Solo Rank.

Ini Dia Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends

Hampir setiap ada event atau pergantian season di mobile legends, developer akan selalu memberikan hadiah skin gratis di setiap musimnya. Dan pada akhir dari Season 6 Mobile Legends kali ini maka Anda bisa mendapatkan hadiah Skin Season 7 Mobile Legends Moskov - Yasha. Skin Moskov ini pertama kali hadir di Advance Server melalui akun instagram Evalia Nuryana.

Tak tanggung-tanggung, bocoran Skin Season 7 Mobile Legends yang sebelumnya sudah diupload langsung direspon oleh Developer MLBB di akun instagramnya. Informasi yang disampaikan olehnya ternyata juga sama. Bahwa Moskov akan mendapatkan skin terbaru di Season 7 Mobile Legends bernama Yasha.

Skin Moskov di Season 7 Mobile Legends ini akan sangat berbeda daripada sebelumnya. Developer telah menambahkan animasi terbaru, warna, dan spesial effect pada waktu Moskov menyerang.

Jika admin lihat sekilas, Skin Moskov - Yasha di Season 7 Mobile Legends ini asli persis dengan Anime Jepang. Bahkan memang ini Jepang asli. Yasha diambil dari bahasa Jepang yang artinya Siluman. Jadi jangan kaget jika nantinya Moskov nampang seperti Siluman yang berasal dari negeri Sakura tersebut.

Bagi pengguna Mobile Legends yang sudah sampai di ranked Master, GM, Epic, Legend, dan Mythic maka Anda bisa mendapatkan skin season 7 Moskov kali ini. Namun untuk itu, BP yang harus Anda belanjakan akan sedikit berbeda. Satu hal lagi, rank warrior dan elite masih belum bisa mendapatkan skin ini.

Nah itulah penjelasan ringan mengenai bocoran skin season 7 mobile legends. Jika Anda masih belum puas maka nantikan artikel admin berikutnya mengenai bocoran skin season 8 mobile legends. Sabar dulu ya.... Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di kotak pencarian situs ini ya... Terimakasih. Baca juga: Istilah-Istilah Mobile Legends.