Build Item Gear dan Emblem Set Hanabi Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Hanabi Mobile Legends -- Untuk melanjutkan artikel admin mengenai Tanggal rilis hero Hanabi Mobile Legends maka admin menyiapkan artikel ini untuk build item gear Hanabi Mobile Legends. Cara Menggunakan Hanabi Mobile Legends dengan benar maka akan menjadikan hero Hanabi menjadi tak terkalahkan.

Build Item Gear Hanabi Mobile Legends

Hanabi Mobile Legends memiliki role Marksman. Untuk mendapatkannya nanti, Anda harus menyiapkan mahar sebesar 32000 BP atau 599 Diamonds. Langsung saja tidak usah panjang lebar. Berikut adalah Build Item dan Guide Menggunakan Hanabi Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Sun Mobile Legends Terkuat.

Build Item Gear Hanabi Mobile Legends

Meski setiap hero Mobile Legends datang dengan skill yang sangat hebat namun pemilihan item yang salah bisa jadi menjadikannya hero paling kacau dalam pertempuran tim. Oleh karena itu, menyusun build item gear juga tidak boleh sembarangan. Inilah Build Item Gear Hanabi Mobile Legends yang mengandalkan Damage and Jungle.

Build Item ini ditujukan kepada Hanabi agar lebih cepat farming dan menaikkan level melalui jungle.

#1 Raptor Machete.
#2 Swift Boots.
#3 Haas's Claws.
#4 Barsekers Fury.
#5 Malefic Roar.
#6 Blade of Despair.

Namun jika Anda ternyata tidak menginginkan hal itu dan hanya lebih fokus pada burst damagenya berikut solusi lain untuk build item Hanabi Mobile Legends yang berfokus pada Burst Damage.

#1 Haas's Claws
#2 Swift Boots.
#3 Demon Hunter Sword.
#4 Windtalker.
#5 Scarlet Phantom.
#6 Blade of Despair.

Nah, itulah dua opsi untuk build item Hanabi Mobile Legends yang bisa Anda pakai. Admin sengaja memasang itu karena build item Hanabi di atas sangat sesuai bagi hero role Marksman.

Battle Spell Hanabi Mobile Legends

Agar mudah cepat farming di jungle maka harus memakai Retribution. Namun jika sering terdesak maka pakai Flicker saja.

Emblem Set Hanabi Mobile Legends

Untuk meningkatkan daya serang hero Marksman maka jika sudah terbuka pakai saja Custom Marksman Emblem. Namun jika belum punya pakai saja Jungle Emblem atau Phisycal Emblem.

Catatan:
Skill pertama Hanabi ini sangat unik mirip dengan milik Odette. Jadi serangannya akan memantul dan terus memantul sejumlah lawan yang ada di depannya. Maksimalkan ini. Untuk skill kedua, admin masih belum tahu pasti bagaimana itu kertas ledakan digunakan. Namun skill ultimatenya ini akan sangat mematikan jika lawan terus berada di tengahnya. Jadi untuk memakai combonya dari skill 1, 2 dan ulti harus berurutan.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Hanabi Mobile Legends. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.