Build Item Gear dan Emblem Set Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends -- Jika Anda adalah seseorang yang menyukai Cyclops di X-Men tentu hero Gord Mobile Legends juga akan mengingatkan hal tersebut dalam benak Anda ketika melihat skill ultimate Mystic Gush yang dimilikinya. Gord akan menyemburkan sebuah energi yang sangat panjang keluar dari alat yang dikendarainya sama seperti Cyclops dalam film X-Men yang memancarkan senjata mematikan dari matanya. Tapi disamping itu, Gord sebenarnya juga sama persis dengan Superhero Silver dalam film Justice League rekan dari Superman.

Gear Gord

Hero Gord di Mobile Legends memiliki role sebagai hero Mage. Namun sesuatu yang membuatnya istimewa adalah skillnya hampir mendekati Over Power jika sudah mengenakan skill ultimatenya. Namun berhubung terdapat delay di animasi skillnya maka sedikit orang yang menyukainya. Kelebihan menggunakan hero Gord Mobile Legends ialah ia memiliki durasi cooldown skill yang cukup singkat. Jika skill pasif Gord dan skill lainnya dikombinasikan maka Gord akan menjadi hero Mage yang cukup ditakuti. Baca juga: Skin Starlight Irithel.

Skill pasif Gord dapat menumpuk hingga 10x kuatnya, bertahan hingga 5 detik. Dengan begitu Anda bisa menghasilkan 100% damage kepada hero lawan jika satu skill pasif dapat menghasilkan 10% damage yang cukup mematikan. Jika Anda sudah mulai tertarik dengan Gord maka Anda harus siap menyiapkan Build Gord atau Gear Gord yang pas agar menjadi hero Mage yang menakutkan. Untuk mendapatkan Gord cukup siapkan mahar 24000 BP atau 499 Diamonds. Yuk mari langsung saja bahas mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends.

Build Item Gear Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends

Anda siapkan saja item-item di bawah ini untuk membuat Build Gord. Build Item Gord yang istimewa ini semoga saja akan menghantarkan Anda semua menjadi Savage.

Item #1 Enchanted Talisman.
Item #2 Arcane Boots.
Item #3 Holy Crystal.
Item #4 Devil Tears.
Item #5 Blood Wings.
Item #6 Fleeting Time/Necklace of durance/Glowing Wand. Item terakhir ini opsional. Silahkan Anda pilih yang mana saja.

Skill dan Ability Hero Gord Mobile Legends

Anda dapat menjadi penguasa Mage terhebat jika Anda mengetahui skill dan abilitynya. Jika Anda yakin, berikut adalah skill Gord yang harus Anda kuasai.

Skill 1 Mystic Projectile

Sesuai dengan namanya, skill pertama Gord ini akan melemparkan sebuah bom magic ke area yang sudah ditentukan dan akan menghasilkan 270(+6) magic damage ke lawan. Skill ini juga akan mengurangi kecepatan gerak sebesar 70% berlangsung 2 detik. Bahkan skill pertama Gord juga akan menghasilkan extra damage sebesar 30% kepada lawan yang tepat berada di tengah serangan skill pertama ini dan kemudian stun mereka.

Skill 2 Mystic Injuction

Mengeluarkan sebuah energi yang akan menghasilkan 80(+1) magic damage per 0,5 detik kepada lawan yang terkena.

Skill Ultimate: Mystic Gush

Menyerang dengan menyemburkan sebuah energi yang sangat panjang menurut arah yang sudah ditentukan. Skill ulti ini akan menghasilkan 130(+3) magic damage per 0,3 detik terhadap serangan energi yang disemburkan. Skill ini juga menghasilkan slowdown 10% hero lawan selama 3 detik. Saat menggunakan skill ulti ini, Anda bisa menggerakkannya sesuai dengan keinginan.

Skill Pasif: Mystic Favor

Setelah menghasilkan kerusakan terhadap lawan maka Gord akan menambahkan efek magic amplifier pada target. Serangan berikutnya akan menghasilkan 10% ekstra magic damage. Dapat berlipat 10X dan berlangsung selama 5 detik.

Battle Spell Gord

Anda bisa memakai Flicker untuk mudah melarikan atau menyergap musuh yang melarikan diri saat HP rendah.

Emblem Set Gord

Sangat disarankan untuk memakai Magical Emblem karena Gord adalah hero mage. Namun jika level sudah bagus. Pakailah Common Magic Emblem dan Lengkapi talent masing-masing.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Gord Terbaik Terkuat di Mobile Legends. Semoga Anda beruntung menggunakan Gord dan akhirnya mudah Savage. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Alice Terkuat di Mobile Legends.