Build Item Gear dan Spell Valir Mobile Legends Mudah Savage

Build Item Gear dan Spell Valir Mobile Legends Mudah Savage -- Bersiaplah untuk membakar dan terbakar dengan adanya hero baru yang sudah dirilis di server ori, yaitu Valir Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini, kita akan belajar menganai cara menggunakan Valir dan mendalami lebih jauh mengenai build Valir Mobile Legends, item Valir mobile legends, gear Valir, dan spell Valir. Dengan mendalami itu semua, admin rasa Anda akan sangat mudah mendapatkan Savage dengan Valir, Son of Flames. Baca juga: Uranus Mobile Legends, Kapan Dirilis Di Server Ori?.

Spell Valir

Valir adalah hero Mage yang memiliki role specialty sebagai burst damage. Tidak hanya itu, dia juga sebagai hero pokes yang sangat berbahaya dalam menghasilkan damage sembari dia menghajar musuh-musuhnya. Valir memiliki rating daya tahan biasa-biasa saja, menjadi hero Mage akan selalu aman jika tetap berada di belakang hero tank dan didukung oleh hero support yang dapat membantu tim agar terhindar dari kematian yang tidak diinginkan.

Rating ofensifnya yaitu serangan otomatis bukanlah sesuatu yang harus Anda andalkan sejak Valir menjadi hero Mage yang OP, jadi berfokuslah pada Spell Valir dan di situlah kekuatan sejatinya akan ditampilkan. Mage difokuskan pada Spell dan Skill sehingga menjadi prioritas utama.

Secara keseluruhan, Valir Mobile Legends sedikit sulit untuk dikuasai tapi dengan kesabaran dan latihan, Anda dapat menggunakan / memakai Valir dengan mudah. Untuk masalah item Valir mobile legends akan difokuskan pada item-item yang berada di Magic Equipment yang akan memperkuat skillnya. Magic Penetration dan Kekuatannya adalah kunci melenyapkan musuh dihadapan Valir. Berikut adalah item Gear Valir Mobile Legends. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.

Build Item Gear Valir Mobile Legends Mudah Savage

Di bawah ini adalah gear valir atau item Valir Mobile Legends yang dapat Anda pakai untuk memaksimalkan kekuatan super power dari hero Valir Mobile Legends.

Item #1 Holy Crystal

Holy Crystal adalah salah satu item Valir mobile legends terpenting. Memberikan kekuatan magic yang besar untuk meningkatkan magic damage-nya, keunikannya memberi lebih banyak kekuatan magic dan akhirnya, ini berguna bagi hero Mage seperti Valir yang memiliki beberapa combo yang luar biasa dan menjadi hero pertama yang berinisiatif untuk menghasilkan damage yang besar.

Unik pasif dari Holy Crystal membuat skill berikutnya dari Valir menjadi lebih mematikan. Item ini akan membuat Valir menjadi hero burst damage yang lebih kuat dalam permainan jadi pakai build Valir ini kapan pun Anda bisa.

Item #2 Arcane Boots

Cukup jelas. Anda harus selalu mendapatkan sepatu bot untuk mobilitas dan mereka yang cepat dapat memenangkan permainan. Ambil Arcane Boots karena kita membutuhkan lebih banyak magic penetration untuk menghancurkannya menjadi abu. Baca juga: Gear Eudora Mobile Legends Paling Sakit.

Item #3 Blood Wings

Dapatkan lebih banyak magic power dan health. Valir bisa sangat sulit dikalahkan karena dia adalah Mage yang memiliki specialty Burst. Setiap Magic Power yang Anda miliki akan meningkatkan Poin Kesehatannya +2. Mendapatkan daya tahan dan ketahanan yang cukup besar melawan hero musuh adalah kunci untuk memenangkan pertandingan dengan Valir sebagai hero Anda. Dapatkan item Valir mobile legends ini di pertengahan permainan untuk meningkatkan potensi dan survivabilitas Anda.

Item #4 Devil Tears

Devil Tears adalah Item lain yang memberi hero tipe burst lebih banyak kekuatan dengan tambahan 65 magic power, + 40% magic penetration, dan pasif yang membuat penetrasi 70% jika Anda memiliki 70% atau lebih kesehatan dapat membuat Valir menjadi hero MVP dalam permainan.

Dapatkan item Valir Mobile Legends ini ketika Anda selesai build tiga item pertama di build Valir Mobile Legends Anda. Memiliki item Valir Mobile Legends ini dapat berguna untuk Valir saat ia berada di burst dan pokes yang benar. Pokes bisa menghancurkan dengan item ini dan burst bisa dengan mudah dilakukan juga.

Item #5 Glowing Wand

Memiliki lebih besar serangan magic dan magic penetration yang masing-masing sebesar 75 dan 15%, item Valir Mobile Legends ini bisa membuat Spell Valir Anda lebih menyakitkan dan Anda bisa mengatasi kerusakan yang lebih mematikan daripada Mage lainnya.

Belum lagi, Anda juga akan mendapatkan movement speed yang meningkat sebesar 5% yang sangat hebat untuk mengejar musuh dan lolos dari serangan tiba-tiba dan penyergapan. Item Valir ini sangat berguna dalam banyak hal, oh tidak perlu disinggung lagi, pasifnya sangat cocok untuk Valir dan juga musuh SCORCH Anda dan karena Valir adalah Mage penguasa api, mendapatkan item Valir ini seperti hampir sempurna untuk Valir, bukankah demikian?.

Item #6 Immortality

Dan jika mereka tidak mudah mati, mungkin Anda juga tidak akan mati. Sebagai Mage, Anda akan menjadi penting dalam pertarungan tim hampir sepanjang waktu untuk menggunakan item Valir ini dan melepaskan neraka pada mereka.

Bagaimana? Item Valir Mobile Legends ini membuat Anda lebih tangguh dalam permainan, mendapatkan lebih banyak Poin Kesehatan untuk bertahan dari serangan musuh Anda, baik itu hero mage, assassin atau fighter.

Memiliki Magic Resistance yang lebih tinggi dari hero mage musuh akan dapat membantu Anda mengalahkannya, bagian terbaik dari item ini adalah pasif yang dapat membangkitkan Anda kembali dan mengembalikan HP Anda untuk menyelesaikan kill atau escapes dan menghindari hero lawan melakukan kill terhadap hero Valir Anda.

Ngomong-ngomong, item Valir ini selalu menjadi pilihan terakhir bagi mereka yang ingin membawa tim mereka meraih kemenangan jadi jika item valir mobile legends ini penting untuk Anda, segera beli item ini.

Spell Valir

Valir paling cocok menggunakan Flicker.

Emblem Set Valir Mobile Legends

Anda bisa memakai Magical Emblem atau Mage Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Spell Valir Mobile Legends Mudah Savage. Semoga saja Anda berhasil dalam build item gear Valir paling sakit. Jangan lupa cari artikel terkait dari build hero mobile legends dari kotak pencarian situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Bane Terkuat Mobile Legends.