Build Item Gear dan Emblem Set Bane Terkuat di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Bane Terkuat di Mobile Legends -- Bane adalah hero Mobile Legends yang serba bisa. Bane mampu melakukan splash damage, crowd control, debuff dan sustain. Bane memiliki kemampuan mendorong yang luar biasa dari skill utlimatenya. Inilah mengapa Anda harus memiliki Bane Mobile Legends disetiap pertandingan.

Build Item Gear dan Emblem Set Bane Terkuat di Mobile Legends

Bane Mobile Legends tidak terlalu sulit untuk digunakan dan mendapatkan MVP di Mobile Legends. Untuk membantu Anda dengan hero ini, Anda dapat memeriksa Guide dan Build Item Bane Terkuat di Mobile Legends Berikut ini. Baca juga: Build Item Alice Terkuat di Mobile Legends.

Skill dan Ability Hero Bane Mobile Legends

Berikut adalah skill dan Ability hero Bane Mobile Legends. Kuasai skillnya maka Anda menjadi penguasa Bane Mudah Savage di Mobile Legends.

Skill Pasif: Shark Bite

Setiap 6 detik, senjatanya didorong dengan kekuatan arus pasang surut yang kuat, dan serangan dasar berikutnya akan meningkat kerusakan 60%-105% (dipengaruhi oleh tingkat) dan menyebabkan kerusakan pada musuh di dekatnya.

Skill 1 Crab Claw Cannon

Serang pada target tertentu dan menghasilkan 300 kerusakan fisik. Musuh di dekat target akan menerima damage splash 50%. Target yang terkena damage akan menurun kecepatan pergerakannya sebesar 60% dan armor berkurang 15% selama 2 detik.


Skill 2 Rum

Menarik rum yang dicintainya dan berbagi dengan rekan satu tim. Her kesayangan Anda yang berada di dekat rum tersebut akan bertambah hingga 500 Hp.

Skill Ultimate: Air Assault

Memanggil sebuah kapal perang untuk menangkis musuh dari atas. Serang 2 musuh setiap kali serangan akan menghasilkan 115 kerusakan fisik. Menghasilkan 30% kerusakan pada menara pertahanan.

Jika Anda sudah tahu bagaimana memaksimalkan skill Bane ini maka Anda tahu strategi dan Guide terbaik Bane di Mobile Legends.

Build Item Gear Bane Terkuat Mobile Legends

Berikut adalah item-item terbaik untuk Bane di Mobile Legends. Coba gunakan build item Bane ini untuk mendapatkan Savage di Mobile Legends.

Item #1 Blade of Despair
Item #2 Blade of Destruction
Item #3 Magic Shoes
Item #4 Crazed Reaper
Item #5 Saint's Refuge
Item #6 Dominance Ice

Berhubung Bane adalah hero Fighter cobalah untuk memaksimalkan Item Bane di atas. Siapa tahu ini cocok untuk strategi memainkan Bane di Mobile Legends agar mudah Savage.

Battle Spell Bane Mobile Legends

Gunakan saja Flicker atau Execute.

Emblem Set Bane Mobile Legends

Berhubung Bane adalah hero fighter di Mobile Legends maka pakailah Assassin / Fighter Emblem. Jika masih belum terbuka, pakai Physical Emblem juga tidak masalah.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Bane Terkuat di Mobile Legends. Semoga Bane mudah Savage ketika Anda mainkan. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Martis Mobile Legends.