Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends -- Hero Eudora di Mobile Legends adalah salah satu Mage yang pertama kali saat Anda memainkan Mobile Legends. Dengan kerusakan magis dan efek skill, Eudora sering menjadi sasaran banyak hero musuh. Tidak seperti hero mage lain, Eudora cukup mudah digunakan dan Anda akan menemukan Build Item Gear Eudora Terkuat disini.

Gear Eudora

Skill Pasif Eudora menghajar musuh dengan efek superkonduktor yang akan menguatkan efek skill kemampuan yang lain. Skill Eudora yang pertama adalah Forked Lightning yang memberikan kerusakan magis di daerah sasaran berbentuk kerucut. Skill yang kedua, Electric Arrow melempar sambaran petir yang menyebabkan kerusakan magis dan durasi stun 0,75 detik - memberikan tambahan stun 0,75 detik pada target dengan efek superkonduktor. Skill ultimate Eudora adalah Thunderstruck yang menghasilkan kerusakan magis untuk target dan sekitarnya dengan luar biasa - memberikan tambahan 15% dari kerusakan magis untuk target dengan efek superkonduktor. Baca juga: Build Item Gear Gatotkaca Magic Damage Terkuat di Mobile Legends.

Agar lebih mematikan dan mendapatkan Eudora MVP maka cobalah untuk kombinasi skill di atas. Forked Lightning – Electric Arrow – Thunderstruck agar menghasilkan stun dan magic damage yang luar biasa hebat. Jika Anda ingin memiliki Eudora di tim Anda, maka siapkan mahar 2000 BP atau 299 Diamonds.

Skill dan Ability Hero Eudora Mobile Legends

Agar Anda mampu menyusun gear Eudora MVP dan menentukan gear yang cocok untuk Eudora maka Anda harus mengerti terlebih dahulu bagaimana skill dan ability Eudora. Hal ini karena cara menggunakan Eudora di Mobile Legends ini sebenarnya mudah. Namun jika salah pakai skill maka bisa jadi malapetaka untuk Anda.

Skill Pertama Forked Lighting

Memberikan kerusakan magis di daerah sasaran berbentuk kerucut, target dengan efek superkonduktor kehilangan 15 daya tahan sihir.

Skill Kedua Electric Arrow

Eudora melempar sambaran petir menyebabkan kerusakan magis dan 0,75 detik durasi stun - memberikan tambahan 0,75 detik stun pada target dengan efek superkonduktor.

Skill Ultimate Thunderstruck

Memberikan kerusakan magis untuk target dan sekitarnya dengan jumlah yang sangat banyak - memberikan tambahan 15% kerusakan magis pada target dengan efek superkonduktor.

Skill Pasif Superconductor

Memberikan target musuh efek superkonduktor yang menguatkan efek kemampuannya yang lain.

Build Item Gear Eudora di Mobile Legends

Pastikan item-item gear eudora terkuat di Mobile Legends ini sudah Anda siapkan. Dengan gear Eudora MVP ini admin berharap Anda bisa mendapatkan Eudora Savage.

gear eudora savage

Item #1 Enchanted Talisman.
Item #2 Arcane Boots.
Item #3 Holy Crystal.
Item #4 Glowing Wand.
Item #5 Blood Wings.
Item #6 Fleeting Time/Necklace of durance/Devil Tears

Khusus untuk item gear Eudora ke enam bisa Anda pilih salah satu di atas. Rasakan perbedaannya. Jika Anda tahu bedanya, silahkan sampaikan di kolom komentar.

Battle Spell Eudora Mobile Legends

Anda harus menyesuaikan battle spell yang cocok untuk melengkapi gear eudora ini. Ya.. Anda bisa memakai battle spell Execute / Flicker / Assault.

Emblem Set Eudora Mobile Legends

Anda bisa memakai emblem set magical emblem. Lengkapi dengan talentnya maka akan makin GG.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends. Semoga Anda menjadi Eudora Unstoppable Savage. Sekian. Baca juga: Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends.