Berapa Banyak Role Hero Mobile Legend? Ini Penjelasannya

Berapa Banyak Role Hero Mobile Legend? -- Anda akan sangat ketinggalan jika tidak mengetahui berapa jumlah role hero Mobile Legend. Hal ini karena setiap pemain mobile legends sudah jelas tentu betul dan mengerti role hero mobile legends. Bagaimana Anda sampai tidak mengerti berapa banyak role hero Mobile Legends sampai saat ini? Pantas saja Anda tidak pernah GG atau Savage dengan pilihan hero Anda. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

berapa banyak role hero yang ada di mobile legends

Agar setiap bermain Mobile Legends mendapatkan hasil yang maksimal maka Anda harus tahu betul role hero mobile legend Anda. Oleh karena itu, pertanyaan Anda terkait berapa banyak role hero yang ada di mobile legend. Akan admin sampaikan dalam bentuk paparan singkat di bawah ini.

Berapa Role Hero Yang Ada di Mobile Legends?

Untuk menjawab pertanyaan sederhana Anda ini, sebenarnya Anda tinggal masuk saja ke akun Mobile Legends Anda. Jika sudah masuk, silahkan Anda klik bagian Hero di bawah sebelah Prep. Anda akan di bawa ke laman role hero mobile legend. Ya... benar sekali. Akan ada 6 role hero yang ada di Mobile Legends. Apa sajakah role hero mobile legend tersebut? Dan siapa saja hero di dalam role hero yang ada. Mari kita simak. Baca juga: Build Item Gear Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends.

Role Hero Tank Mobile Legends

Ciri khas dari role hero mobile legend ini ialah hero tersebut memiliki durability yang tebal dan kuat. Untuk masalah kesulitan pengendalian ini tidak begitu sulit. Role Hero Tank Mobile Legends ini harus bisa menjadi daya gedor serangan terhadap pihak lawan. Role Hero Tank Mobile Legend ini harus berada di garis depan saat hero yang lain memberikan dukungan kepadanya. Role Hero Tank Mobile Legends ini paling cocok dengan Tank Emblem agar lebih GG mainnya. Yang termasuk kedalam role hero tank mobile legends adalah Akai, Balmond, Franco, Gatotkaca, Grock, Hilda, Johnson, Lolita, Minotaur dan Tigreal. Semua hero ini mempunyai durability yang sangat hebat.

Role Hero Fighter Mobile Legends

Sebagai rekan dari role hero tank mobile legend, role hero fighter mobile legend juga memiliki tugas yang sama sebagai pusat serangan di pertarungan tim Mobile Legends. Hero Fighter biasanya pergerakannya sangat lincah. Hero yang tergolong dalam role fighter akan selalu menjadi momok bagi hero Marksman, Mage, dan Support. Hero fighter ini cocok sekali dengan Physical, Fighter atau Assassin Emblem. Hero yang tergolong kedalam role hero fighter mobile legends adalah Alpha, Alucard, Bane, Balmond, Chou, Freya, Hilda, Jawhead, Roger, Ruby, Sun, Yun Zhao dan Zilong.

Role Hero Assassin Mobile Legends

Sebagai hero dengan tingkat mobilitas dan kesulitan yang cukup tinggi, hero assassin ternyata memiliki damage yang tinggi terhadap lawan. Sama seperti nama role hero mobile legendsnya, Assassin artinya adalah pembunuh. Jadi mirip dengan fighter hanya saja Assassin lebih berbahaya jika dibandingkan dengannya. Satu-satunya masalah dari role hero assassin adalah daya tahan yang tipis. Beda jauh dengan role tank mobile legends. Role Hero Assassin Mobile Legends ini paling cocok dengan Assassin Emblem. Hero yang tergolong didalamnya adalah Alucard, Fanny, Hayabusa, Karina, Lancelot, Natalia, Saber, Yun Zhao dan Zilong. Baca juga: Urutan Pangkat Mobile Legends.

Role Hero Mage Mobile Legends

Sesuai dengan namanya, hero yang masuk dalam role mage maka dia akan mengandalkan magic damage. Efek ability yang dimiliki role hero mobile legends ini bisa menjadi momok bagi hero di garda depan. Meski serangan fisiknya kadang tidak berguna pada hero tank serta daya tahannya sangat lemah. Namun efek serangan yang tak tanggung-tanggung maka inilah yang menjadi ketakutan pada role hero tank, fighter, assassin, marksman dan support. Hero Mage cocok jika memakai Magic dan Mage Emblem. Hero yang tergolong dalam role ini adalah Alice, Aurora, Cyclops, Eudora, Gord, Kagura, Karina, Nana, Odette, Vexana dan Zhask.

Role Hero Marksman Mobile Legends

Saat pertama kali Anda bermain Mobile Legends, tentu Anda sudah kenal dengan Layla. Ya Layla merupakan salah satu hero yang tergolong ke role Marksman. Sesuai nama dan perannya, Marksman adalah role hero mobile legends tipe range karena sebagai penembak jitu. Ciri khas dari hero Marksman ialah memiliki damage fisik yang besar maka dari itu paling pas jika memakai Physical Emblem. Hero yang tergolong disini adalah Bruno, Clint, Irithel, Layla, Lesley, Roger, Miya, Moskov dan Yi Sun-shin.

Role Hero Support Mobile Legends

Sebenarnya, admin sendiri kurang begitu paham apa fungsi dari role hero support mobile legends. Namun jika ditelah betul-betul ternyata selain sebagai pendukung, role hero ini bisa menjadi penyembuh, memperlambat dan pengganggu tim lawan. Hero yang tergolong dengan role support adalah Angela, Digger, Estes, Lolita, Minotaur, Nana, dan Rafaela.

Demikianlah penjelasan admin mengenai berapa banyak role hero yang ada di Mobile Legends? Sekarang Anda sudah tahu ada 6 role hero mobile legends. Masing-masing role ada hero hebat di dalamnya. Semoga dengan sedikit paparan ini Anda bisa mendapatkan pengetahuan lebih lainnya. Jangan lupa cari artikel terkait mobile legends di kotak pencarian situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.