Daftar Pangkat Mobile Legends, Ada di Rank Manakah Anda?

Pangkat Mobile Legends -- Jika Anda seorang pemain game Mobile Legends tentu sudah tahu betul tentang berbagai macam pertandingan di sana. Mulai dari Classic, Ranked, Brawl, Custom, dan Vs A.I semua tinggal dipilih saja. Namun ada satu hal dari jenis pertandingan yang disediakan oleh Mobile Legends yang menjadikannya sangat berbeda dengan game Action Android lainnya, yaitu Ranked Match.

Urutan Pangkat Mobile Legends

Ranked Match adalah pertandingan game Mobile Legends yang sangat bergengsi. Hal ini karena setiap pemain Mobile Legends dari seluruh penjuru dunia berburu pangkat tertinggi di Mobile Legends. Jadi bermain game Mobile Legends bukan hanya sekedar bermain game alakadarnya, namun Anda harus bermain strategi sebaik mungkin dan meningkatkan skill individu agar segera mendapatkan pangkat tertinggi di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gord Terkuat di Mobile Legends.

Pertandingan Ranked Match di Mobile Legends akan mempertemukan tim 5 vs 5 sesuai dengan skill dan divisi pangkat mobile legends masing-masing. Jika Anda tertarik untuk bermain di ranked match mobile legends maka Anda setidaknya harus sudah mencapai level 8 dan sekurang-kurangnya memiliki 5 hero atau lebih. Untuk bermain di ranked match maka Anda bisa mengajak teman yang berada di 2 divisi yang berdekatan atau sama dengan divisi Anda.

Urutan Pangkat di Mobile Legends

Jika Anda sudah berada di Ranked Match Mobile Legends maka Anda bisa melihat 7 buah divisi sesuai dengan level dan skill yang dimiliki oleh setiap pemain Mobile Legends. Semakin tinggi pangkat mobile legends yang dimiliki maka juga akan semakin sulit pertandingan ranked match yang akan dilalui. Berikut adalah urutan Pangkat Mobile Legends di Ranked Match:
  1. Warrior.
  2. Elite.
  3. Master.
  4. Grandmaster.
  5. Epic.
  6. Legend.
  7. Mythic.
Perlu Anda ketahui bahwa setiap divisi pangkat Mobile Legends di atas memiliki jumlah bintang yang berbeda-beda yang menunjukkan level skill kemampuan dari individu yang memainkan game Mobile Legends. Jika Anda menang maka jumlah bintang akan bertambah. Jika bintang sudah terisi penuh maka divisi pangkat Mobile Legends akan naik satu tingkat. Namun sebaliknya, jika Anda terus kalah dalam ranked match maka divisi pangkat mobile legends Anda juga bisa semakin turun ke bawah alias turun kasta.

Perlu Anda ketahui, jika Anda sudah berada di Tier Epic dan di atasnya (memakai server original) maka Anda akan bermain dalam Draft Pick Mode. Hal ini sedikit berbeda jika Anda berada di advanced server, Draft Pick Mode akan dimainkan saat berada di Tier Grandmaster dan di atasnya.

Jika melihat daftar Pangkat Mobile Legends di atas, urutan divisi pangkat di mobile legends terendah adalah Warrior. Sedangkan pangkat mobile legends tertinggi adalah Mhytic. Di Tier ini sekitar 50 pemain terbaik akan mendapatkan gelar Glorious Mythic serta mendapatkan border Avatar Ekslusif.

Kelebihan dari pertandingan ranked match di Mobile Legends ialah bahwa Mobile legends selalu memberikan hadiah setiap musimnya kepada setiap pemainnya yang mendapatkan pangkat tertinggi di divisi masing-masing. Setiap season Mobile Legends berlangsung selama 3 bulan. Jadi berlomba-lomba untuk mendapatkan pangkat tertinggi di mobile legends sekiranya menjadi hal yang sangat menarik untuk dilakukan.

Demikianlah paparan admin mengenai Daftar Pangkat Mobile Legends. Semoga saja dengan penjelasan ini Anda sudah paham berada di ranked yang mana. Terus berusaha meskipun Anda masih gagal. Jangan menyerah dan selalu gunakan hero terkuat di Mobile Legends Anda. Sekian. Baca juga: Hero Untuk Solo Rank Mobile Legends, Pakai Zilong? Atau Yang Lainnya?.