Cara Mengatasi Dashboard Prakerja Blank Putih Cek Disini

Dashboard Prakerja Blank Putih - Prakerja adalah sebuah kartu yang menjadi progam pemerintah untuk meningkatkan ketrampilan yang bisa dijadikan ladang usaha maupun mencari pekerjaan. Prakerja ini sangat membantu terutama penganguran dan dampak dari Covid 19 yang  banyak kehilangan pekerjaan. Saat ini prakerja sudah sampai ke gelombang 16 dan sudah ditutup, semoga saja untuk gelombang 17 ini segera dibuka.

Cara Mengatasi Dashboard Prakerja Blank Putih Cek Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dasboard pekerja blank putih. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait dasboard pekerja blank putih. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Memilih Rekening Prakerja Agar Cepat Cair Cek Disini Aja.

Kenapa Dashboard Prakerja Blank Putih?

Setelah Anda daftar ke prakerja nanti akan masuk ke dasboard yang digunakan untuk lolos atau tidak lolos prakerja. Nah, jika saat login prakerja berhasil terdapat eror yaitu dasboard prakerja blank putih. Tentu hal ini membuat bingung kenapa bisa terjadi seperti itu.

Penyebab dashboard prakerja blank putih atau bisa dibilang kosong ada banyak faktor diantaranya koneksi internet Anda yang kurang stabil dan bisa juga karena berasal dari sistem itu sendiri yaitu maintenance atau sedang perbaikan sistem. Jadi jangan bingung biasanya tidak berlangsung lama eror tersebut.

Jika saat ini Anda sedang mencari informasi untuk mengatasi masalah dasboard prakerja kosong atau blank putih, ini adalah tempat yang sudah tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Memverifikasi Email Prakerja Simak Disini.

Cara Mengatasi Dashboard Prakerja Blank Putih

Untuk mengatasi masalah tersebut cukup mudah. Coba Anda cek lebih dahulu konekSi internet Anda mungkin saja data seluler perlu melakukan isi ulang lebih dahulu. Mungkin memang dari sinyalnya yang kurang bagus, jadi silahkan ganti data seluler Anda.

Apabila eror yang terjadi karena sistem dari prakerjanya maka tunggu sampai perbaikan sistem itu sampai selesai erornya. Namun jika berlangsung berhari-hari silahkan hubungi customer servis prakerja dengan telpon ke 08001503001 atau bisa ke via email https://www.prakerja.go.id/formulir-pengaduan.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Cek Pengumuman Lolos Prakerja 2021 Simak Disini.