Cara Memverifikasi Email Prakerja Simak Disini

Cara Memverifikasi Email Prakerja - Prakerja adalah sebuah kartu yang diciptakan pemerintah untuk mengasah ketrampilan maupun progam pelatihan yang belum memiliki ketrampilan. Tentu hal ini sangat memantau masyarakat di masa pandemi ini yang banyak kehilangan pekerjaan. Sehingga Anda bisa daftarkan diri untu bisa dapatkan kartu itu. Baca juga: Cara Update Data Diri Prakerja.

Cara Memverifikasi Email Prakerja Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara memverifikasi email prakerja. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara memverifikasi email prakerja dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa paham. Jagan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Memverifikasi Email Prakerja Simak Disini 

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk cara memverifikasi email prakerja, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Sata ini pendaftaran prakerja sudah sampai gelombang 12. Tentu hal ini merupakan kesempatan bagi yang belum pernah atau ysng sudah daftar namun belum lolos. Tentunya Anda harus melakukan pendaftran dan megisi kelngkapan pada laman web prakerja. Namun saat ini banyak yang mengeluhkan bahwa saat ingin memverifikasi email prakerja tidak bisa berfungs padahal beluk 24 jam. 

Tentu jika tidak berfungsi akan melakukan pendaftaran lagi. Untuk itu simak informasinya dibawah ini terkiat hal tersebut. Semoga setelah membaca artike ini Anda bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Mengunggah Foto KTP Prakerja Anti Gagal Simak Disini.

Cara Memverifikasi Email Prakerja

Berikut ini caranya:\
  • Silahkan cek lebih dahulu bahwa email yang Anda tulis saat pendaftaran sudah benar.
  • Jika email yang Anda tulis sudah benar silahkan cek pada bagian spam di bagian kiri.
  • Cari email dari prakerja dan buka.
  • Setelah itu verfikasi emailnya, nantinya akan muncul pemberitahuan.
  • Kemudian Anda akan masuk ke dashboard untuk login.
  • Lalu ketik email dan pasword Anda.
  • Setelah itu Anda bisa melanjutkan tahab selanjutnya. 
Dengan cara diatas Anda bisa memverifikasi email prakerja. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan kunjungi Gallery Tekno agar bisa Mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi.