Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja 2021 Simak Disini Aja

Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja 2021 - Prakerja adalah sebuah progam pemerintah berupa kartu untuk menambah skil atau latihan baik yang masih belum dapat pekerjaan maupun yang lainnya. Dimasa pandemi ini memang banyak karyawan dirumahkan sehingga kehilangan pekerjaan. Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk ikut kartu prakerja. Baca juga: Cara Memverifikasi Email Prakerja Ternyata Begini.

Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja 2021 Simak Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara cek pengumuman lolos kartu prakerja 2021. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Untuk itu simak informasinya di artikel ini. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara cek pengumuman lolos kartu prakerja 2021 dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja 2021 Simak Disini Aja

Jika saat ini Ada sedang mencari cara untuk cek pengumuman lolos kartu prakerja 2021, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberitaukan informasinya di artikel ini. 

Saat ini pendaftaran prakerja gelombang 12 telah ditutup pada 26 Februari 2021. Itu artinya pengumuman siapa yang lolos pada kartu prakerja bisa segera di cek. Tentu banyak yang penasaran siapa saja yang lolos di gelombang 12 ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat mempratikkannya. Sehingga Anda bisa segera mengetahui siapa saja yang lolos. Baca juga: Cara Update Data Diri Prakerja Gelombang 12 Ternyata Begini.

Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja 2021

Berikut ini cara ceknya:
  • Silahkan Anda buka laman web prakerja.go.id.
  • Masuk ke email Anda.
  • Tunggu sampai dasbor prakerja terbuka.
  • Jika Anda lolos akan ada pemberitahuan di halaman utama dasbor "Dana insentif akan diberikan setelah penyelesaian pelatihan bila belum ada dana yang tertransfer silahkan hubungi CS 7x24 jam.
  • Kemudian scrool kebawah nantiya akan terdapat no prakerja dan akan diminta menyambungkan rekening Anda.
  • Sedangkan jika Anda tidak lolos pada dasbor bagian halaman utama akan ada pemberitahuanm "Kamu belum berhasil pendaftaran pada gelombang pilihanmu sudah terpenuhi kuota.
  • Selain itu pemberitahuan lolos atau tidaknya kartu prakerja bisa lewat SMS, namun tidak semua mendapatkan SMS.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa cek pengumuman lolos kartu prakerja 2021. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja.