Kenapa Shopee Candy Hilang? Simak Disini Alasanya

Kenapa Shopee Candy Hilang - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace yang menjual berbagai kebutuhan pokok hingga elektronik. Anda juga bisa melakkan pembayaran BPJS, Token, Indihome dan masih banyak lagi. Shopee juga serngkali mengadakan promo, chasback dan gratis ongkir tak heran jika penggunanya betah menggunakan shopee. Baca juga: Shopee Game Hilang, Simak Disini Cara mengatasinnya.

Kenapa Shopee Candy Hilang? Simak Disini Alasanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait alasan shopee candy hilang. Karena baru saja mengalami hal ini sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai  alasan shopee candy hilang dibawah ini. Jangan terburu-buru membaca, baca dengan pelan saja agar Anda dapat tau infonya.

Apa Itu Shopee Candy?

Shopee candy adalah sebuah fitur game yang berada di shopee yang dimainkan dengan cara  mengeser seperti icon permen yang harus sama warnanya terdiri dari tiga permen. Anda harus bisa menyelesaikan atau menang sampai level tiga nantinya setelah menang akan mendapatkan berlian. Game ini sangat sudah dimainkan oleh semua kalangan sehingga banyak orang yang ketagihan bermain shopee candy.

Selain dapatkan berlian, pemenang shopee candy nantinya akan di undi lag oleh shopee untuk mendapatkan hadiah voucher belanja yang bisa di klaim. Tentu hal ini yang ditunggu-tunggu hanya dengan main game Anda sudah bisa dapatkan voucher jika beruntung.

Namun saat ini banyak yang bingung kenapa game shopee candy hilang sehingga tidak bisa dimainkan lagi. Untuk itu simak informasinya diawah ini terkait alasan shopee candy hilang. Semoga seelah membaca artikel ini Anda dapat mengetahui informasi yang sebenarnya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Melihat Kilas Balk Shopee Mudah

Kenapa Shopee Candy Hilang?

Banyak pengguna shopee mungkin penasaran dan bertanya-tanya kenapa game shopee candy hilang dari daftar menu game. Karena game ini bisa dibilang menadi favorit banyak orang. Alasan hilangnya shopee candy karena pihak shopee sudah mengupdate fitur terbarunya. Hasil dari update fitur tersebut nama shopee game diganti menjadi hadiah shopee.

Jadi menu game mengalami penyesuaian yaitu hilangnya shopee candy dan shopee pancing kemudian ada penambahan fitur game lainnya. Itulah informasinya kenapa shopee candy hilang, pejelasan diatas  saya rasa sudah menjawab rasa penasaran Anda.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Caa Cek Total Belanja di Shopee.