Cara Cek Total Belanja di Shopee Mudah

Cek Total Belanja di Shopee - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace yang menjual berbagai macam produk baik kebutuhan pokok maupun elektronik. Pada saat ini bertepatan dengan akhir tahun banyak event yang diadakan di shopee seperti promo diskon sampai 40%, chashback dan gratis ongkir. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini segeralah untuk berbelanja di shopee. Baca juga: Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2020 Mudah.

Cara Cek Total Belanja di Shopee Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara cek total belanja di shopee. Karena masih banyak yang belum tau oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Agar lebih jelasnya langsung saja simak informasi terkait cara cek total belanja di shopee dibawah ini. Baca dengan pelan dan tenang agar Anda bisa dan paham untuk mempratikkannya.

Cara Cek Total Belanja di Shopee Mudah

Jika Anda saat ini sedang mencari cara cek total belanja di shopee, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika belum tau cara dapatnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Semua orang saat ini pasti sudah mengenal aplikasi shopee. Karena kita tahu bahwa shopee sering kali menjual barang dengan harga yang miring kulitas bagus. Sehingga jika Anda ingin menjual secara ofline sanat cocok. Tak heran jika pengguna shopee semakin banyak.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara cek total belanja di shopee dibawah ini. Semga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung untuk cek totalnya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Melihat Kalender Shopee Ternyata Begini.

Cara Cek Total Belanja di Shopee

Berikut ini cara cek total belanja di shopee:
  • Buka aplikasi shopee.
  • Kemudian pilih keranjang belanja yang terletak pada bagian kanan atas.
  • Silahkan masukkan produk yang ingin Anda beli dengan cara klik kotak kecil.
  • Setelah itu Anda checkout dan scroll kebawah nanti Anda akan menemukan total belanjaan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa cek total belanjaan di shopee. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru terkait dunia teknologi. Baca juga: Cara Mengatasi Chekout Gagal D07 Shopee Mudah.