Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2020 Mudah

Kilas Balik Shopee 2020 - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace dengan menjual berbagai kebutuhan pokok, elektronik dan melayani pembayaran. Pada saat ini banyak promo, diskon, chashback dan gratis ongkir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk segera berbelanja di shopee. Baca juga: Cara Melihat Kalende Shopee Ternyata Begini.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2020 Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara melihat kilas balik shopee 2020. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasinya pada artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara melihat kilas balik shopee 2020 dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa dan paham untuk langsung mempratikkannya.

Apa Itu Kilas Balik Shopee 2020?

Kilas balik shopee 2020 merupakan sebuah fitur baru dimana Anda bisa melihat perjalanan belanja selama tahun 2020. Jadi nanti di fitur tersebut setiap bulannya terdapat sebuah informasi belanja apa saja dan kejadian apa saja pada bulan itu. Tentu fitur ini sangat menarik sehingga Anda bisa mengingat-ingat sembari nostalgia.

Jika Anda sedang mencari cara untuk melihat kilas balik shopee, Ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika belum tau cara lihatnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara melihat kilas balik shopee 2020. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa melihatnya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menggatasi Checkout Gagal D07 Shopee Mudah.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2020 Mudah

Berikut ini cara melihat kilas balik shopee 2020:
  • Buka aplikasi shopee.
  • Kemudian cari fiturnya pada beranda yang terletak di tengah sebelah kanan bertuliskan kilas balik 2020.
  • Klik untuk membukanya.
  • Setelah itu Anda sudah bisa lihat kenangan belanja dan kejadian apa saja selama tahun 2020.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa melihat kilas balik shopee 2020. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Main Game Shopee Mancing Ternayata Begini.