Cara Invite Teman Untuk Chatting BiP Mudah

Invite Teman Untuk Chatting BiP - Saat ini aplikasi BiP tengah menjadi sorotan warganet. Aplikasi buatan Turki jumlah yang download setiap harinya semakin bertambah. Hal ini menandakan bahwa BiP sukses meraih perhatian warganet yang sudah sejak lama menggunakan whatsapp. Baca juga: Cara Kirim Stiker di Aplikasi BiP Mudah.

Cara Invite Teman Untuk Chatting BiP Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara invite teman untuk chatting di BiP. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara invite teman untuk chatting di BiP dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Cara Invite Teman Untuk Chatting BiP Mudah

Jika Anda sedang mencari tau cara invite teman untuk chatting BiP ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Karena BiP ini termasuk aplikasi yang baru di kenal oleh warganet jadi penggunanya masih belum terlalu banyak. Jadi Anda dapat mengdang untuk bisa chatting bersama di aplikasi ini. Sehingga yang belum tau BiP juga bisa tau lewat undangan yang Anda kirimkan. 

Untuk itu langsung saja simak informasi cara invite teman untuk chatting BiP. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat segera menginvitenya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Merubah Bahasa di BiP Simak Disini.

Cara Invite Teman Untuk Chatting BiP

Berikut ini cara invitenya:
  • Buka aplikasi BiP dan pilih mebu More.
  • Silahkan scrol sampai ada invite friends.
  • Setelah itu pilih opsinya seperti email, sms, atau lainnya.
  • Kirimkan undangan ke teman Anda yang sudah dipilih.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa invite teman untuk chatting BiP. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Membuat Grup di BiP Ternyata Begini.