Cara Kirim Stiker di Aplikasi BiP Mudah

Cara Kirim Stiker di Aplikasi BiP - Aplikasi merupakan perangkat lunak terdapay pada komputer hp dan leptop. Ada beragam  aplikasi yang dapat anda gunakan dan download dengan mudah. Karena di playstore maupun Appstore menyediakan aplikasi yang Anda butuhkan. Baca juga: Cara Merubah Bahasa di BiP Mudah.

Cara Kirim Stiker di Aplikasi BiP Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara kirim stiker di aplikasi BiP. Karena masih baru sehingga masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena intu simak informasinya si artikel ini.

Untuk lebih jelasnya langsung simak informasi mengenai cara kirim stiker di aplikasi BiP dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat paham untuk mempratikkannya.

Apa Itu Aplikasi BiP?

Saat ini mungkin sudah banyak yang tau dengan aplikasi BiP ini. Karena sebagian pengguna whatsapp mulai milirik dan menggunakannya. Namun saya tidak bosan untuk menjelaskan lagi apa itu aplikasi BiP karena masih ada banyak yang belum tau tentang aplikasi ini. Jika Anda sudah tau dan membaca tulisan ini dapat untuk mengingatkan lagi tentang hal ini.

BiP adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk komunikasi. Jadi aplikasi ini miip dengan whatsapp namun hanya tampilan dan hanya memakan ram sedikit. Tak heran jika aplikasi ini sudah mulai banyak yang melirik sebagai alternatif pengganti whatsapp.

Jika Anda sedang mencari cara kirim stiker  di aplikasi BiP ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jikabelum tau caranya. Untuk iru langsung saja pada informasi terkait hal tersebut. Jangan lupa bagikan artike ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Membuat Grup di BiP Ternyata Begini.

Cara Kirim Stiker di Aplikasi BiP Mudah

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi BiP.
  • Pilih teman Anda yang memakai aplikasi BiP untuk mengirism stikernya.
  • Pilih bagian type message nanti akan muncul icon dan pilih icon berbentuk kotak tersenyum.
  • Nanti ada beberapa stiker gratis dan sticker harus di download dahulu.
  • Silahkan pilih stikernya sesuai keinginan Anda.
  • Klik sticker dan kirim,
Dengan cara diatas Anda bisa kirim stiker di aplikasi BiP. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi BiP Mudah.