Cara Membuat Grup di BiP Ternyata Begini

Cara Membuat Grup di BiP - Aplikasi merupakan sebuah perangkat lunak yang biasa digunakan pada Hp komputer maupun leptop. Pada saat ini perkembangan aplikasi semakin kreatif dan inovatif sehingga semakin beragama jenisnya. Untuk mendapatkan aplikasi cukup mudah hanya dengan download di playstore appstore maupun di internet banyak menyediakan link untuk download. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi BiP Mudah.

Cara Membuat Grup di BiP Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara membuat grup di BiP. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait cara membuat grup di BiP dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat mempratikkannya.

Apa Itu Bip?

Jika Anda sedang mencari cara untuk bisa membuat grup bip, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau cara dapatnya. Jangan khawatir saya akan memnberikan informasinya di artikel ini.

BiP adalah sebuah aplikasi buatan Turki yang digunakan untuk informasi dan komunikasi. Jadi aplikasi ini hampir sama seperti whatsapp. Aplikasi Bip ini terdapat banyak fitur seperti chatting, video call, telpon dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga berukuran lebih kecil dari aplikasi chating lainnya sehingga sangat fleksibel jika digunakan di hp ram sedikit.

Saat ini ketika BiP mulai digunakan banyak orang namun ada yang masih belum tau buat grup di BiP. Untuk itu langsung saja simak informasi cara membuat grup BiP. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung membuatnya. Baca juga: Cara Menggunakan Signal Apk Mudah.

Cara Membuat Grup di BiP Ternyata Begini 

Berikut ini cara buat grupnya:
  • Silahkan buka aplikasi BiP
  • Pilih icon pesan dan klik new group chat.
  • Tambahkan anggota yang ingin Anda masukkan ke group.
  • Setelah itu pilih icon (>) untuk melanjutkan prosesnya.
  • Grup pada aplikasi BiP berhasil dibuat.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat grup BiP. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjugi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Botika Whatsapp Simak Disini Cara Menggunakannya.