Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 11.11 Ternyata Begini

Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 11.11 - Shopee merupakan salah satu marketplace yang menjual berbagai kebutuhan pokok, elektronik dan melayani pembayaran listrik, pulsa dan BPJS. Selain itu juga banyak event" shopee yang menwarkan flash sale berbagai produk, gratis ongkir dan cash back. Baca juga: Cara Dapat Shopee Gajian Sale Yuk Simak Disini.

Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 11.11 Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan iphone di shopee 11.11. Karena hal ini masih baru sehingga masih banyak yang  belum oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara mendapatkan iphone di shopee 11.11. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya.

Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 11.11 Ternyata Begini

Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan iphone di shopee 11.11 ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Event Shopee 11.11 akan dimulai 00.00 dini hari dengan berbagai penawaran  produk harga fash sale. Pada event ini dimulai dengan midnight sale yaitu promo 111 ribu Aple Iphone XR, emas dan ada juga tas ransel Gues. Jangan lewatkan kesempatan ini terus pantengi aplikasi shopee Anda.

Lantas bagaimana caranya mendapatkan iphone di shopee 11.11 simak tipsnya dibawah ini. Semoga setelah memnbaca artikel ini Anda bisa dijadikan referensi untuk dapatkan flash shopee. Jika belum beruntung jangan bersedih Anda masih punya kesempatan lain untuk bisa mendapatkan produk flash sale lainnya. Baca juga: Cara Dapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Moos Club.

Cara Mendapatkan Iphone di Shopee 11.11 

Berikut ini tips untuk mendapatakan iphone di shopee 11.11:
  • Buka aplikasi shopee dan langsung ke tampilan 11 promo puncak klik.
  • Nanti akan muncul gambar apple iphone XR habis karena flash sale belum dimualai.
  • Kemudian klik menu chat pada bagian bawah gambar iphone agar bisa meninggalkan jejak.
  • Ketika nanti jam flash sale iphone berlangsung klik beli sekarang.
Sekiranya itu tips sederhana dari saya selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kinjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Main Games Shopee Mancing Ternyata Begini.