Cara Mendapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Mooms Club Yuk Simak Disini

Cara Mendapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Mooms Club - Shopee merupakan aplikasi market place yang menjual berbagai jenis kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan elektronik. Semua orang pasti mengenal shopee. Banyak sekali event berhadiah yang bisa di dapatkan pada shopee. Baca juga: Cara Main Game Shopee Macing Ternyata Begini.

Cara Mendapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Mooms Club Yuk Simak Disini

Pada keempatan kali saya akan memberikan informasi terkait cara mendapatkan voucher 50 juta di shopee mooms club. Karena belum banyak yang tau untuk itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara mendapatkan voucher 50 juta di shopee mooms club dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal jika belum tau mengenai hal ini.

Cara Mendapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Mooms Club Yuk Simak Disini

Shopee mooms club merupakan fitur baru yang didalamnya menjual kebutuhan ibu dan anak banyak sekali brand brand seperti pigeon, zwitsal, pampers dan masih banyak lagi. Jadi fitur shopee mooms club ini sistemya keanggota artinya harus daftar lebih dahulu menjadi member. 

Selain itu di shopee mooms club ada wadah informasi seputar sesama ibu dan tubuh kembang anak yang di berikan oleh pakar ahli. Keuntungan daftar member shopee mooms club banyak sekali seperti klaim hadiah gratis, promo dari brands dan voucher hingga 50 juta masih banyak lagi.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara mendapatkan voucher 50 juta di shopee mooms club dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Main Game Arisan di Shopee Mudah.

Cara Mendapatkan Voucher 50 Juta di Shopee Mooms Club

Berikut ini cara mendapatkan voucher 50 juta di shopee mooms club:
  • Buka aplikasi shopee.
  • Setelah itu cari di halaman utama mooms club dan pilih.
  • Klik daftar sekarang dan isi form untuk daftarnya.
  • Setelah selesai pilih cek sekarang, nanti akan muncul brand produk khusus ibu dan anak.
  • Kemudian scrool kebawah sampai menemukan hadiah gratis dan klik klaim.
  • Kembali ke halaman utama di shopee dan buka lagi mooms club.
  • Setelah itu scrol kebawah pilih cek hadiahmu sekarang.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan voucher 50 juta. Jadi ketika Anda chekout voucher tersebut akan muncul. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tenkno agar mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Panen Pohon Emas Shopee Mudah.