Cara Main Game Shopee Mancing Ternyata Begini

Cara Main Game Shopee Mancing - Shopee merupakan salah satu aplikasi market place yang menjual berbagai macam kebutuhan maupun elektronik. Nama shopee kini sudah tak asing lagi pada semua orang. Berbagai kalangan pun mengenal aplikasi shopee. Baca juga: Cara Main Game Arisan di Shopee Mudah.

Cara Main Game Shopee Mancing Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara main game shopee mancing. Karena game ini baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung pada artikel cara main game shopee mancing dibawah ini. Semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa tau. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal jika belum tau cara mainnya.

Cara Main Game Shopee Mancing Ternyata Begini

Baru-baru ini shopee mengeluarkan game baru yaitu shopee mancing. Tentu ini sangat menarik dicoba karena ada hadiah emas jika Anda dapat memenagkan game ini. Jika Anda penasaran langsung saja coba gamenya.

Karena game ini masih baru di keluarkan oleh shopee tentu masih bingung cara mainnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

langsung saja pada informasi terkait cara main game shopee mancing dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham caranya dan bisa mempratikkanya. Baca juga: Cara Panen Pohon Emas di Shopee Mudah.

Cara Main Game Shopee Mancing

Berikut ini cara main game shopee mancing:
  • Buka aplikasi shopee, jika belum update versi baru silahkan Anda update lebih dahulu karena game ini ada pada versi baru.
  • Kemudian langsung cari shopee game pada halaman utama geser ke kanan dan pilih.
  • Scrool ke bawah sampai menemukan shopee mancing dan buka.
  • Sebelum main baca syarat dan ketentuannya.
  • Setelah itu buka gamenya dan mainkan dengan cara menembak peluru ke arah ikan dan sejenisnya.
  • Perhatikan sampai peluru tersebut bug.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa main shopee game mancing. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi terus Gallery Tekno agar mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Event Shopee Ajak Teman Dapatkan Hadiah 1 Juta Yuk Simak disini.