Bagaimana Cara Mengganti Backgroud Zoom di Laptop?

Cara Mengganti Backgroud Zoom di Laptop - Zoom merupakan sebuah aplikasi komunikasi video yang bisa digunakan di hp maupun pc (komputer) dan leptop. Awal mulanya berdirinya Zoom sejak 2011 di San Jose, California, Amerika Serikat. Baca juga: Cara Log Out di Hp Mudah.

Bagaimana Cara Mengganti Backgroud Zoom di Laptop?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengganti backgroud zoom di laptop. Karena masih banyak yang belum tau, oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi terkait cara mengganti backgroud zoom di laptop. Semoga dengan membaca artikel ini Anda bisa paham dan bisa untuk mempraktikkannya.

Cara Mengganti Backgroud Zoom di Laptop Mudah

Semenjak Covid 19 masuk di Indonesia semua kegiatan yang berkerumun orang banyak untuk saat ini di hentikan untuk sementara. Sehingga seperti kegiatan bekerja, belajar dan masih banyak lagi. Hal ini di lakukan supaya rantai penyebaran virus terputus sehingga tidak meyebar luas.

Nah, karena kegiatan semuanya di lakukan dirumah aja terutama para siswa, mahasiswa pekerja kantoran banyak menggunakan zoom. Meskipun masih banyak aplikasi lain sebagai komunikasi video, namun kelebihan dari zoom ini bisa menampung banyak orang.

Jika biasanya kita melakukan komunikasi video maksimal empat orang, namun di zoom kita bisa menggunakan komunikasi video dengan jumlah yang banyak. Pada aplikasi zoom ini kita bisa mengundang orang yang telah ditentukan untuk mengikuti meeting, sekolah dll kemudian kode dan kata sandi bisa kita atur sedemikian rupa. Untuk itu lansung saja informasi dibawah ini terkait cara mengganti backgroud zoom di laptop. Baca juga: Cara Mute Zoom dengan Mudah.

Cara Mengganti Backgroud Zoom di Laptop Mudah

Karena aplikasi ini sering digunakan di leptop untuk itu kita bahas berikut ini cara mengganti backgroud zoom di laptop:
  • Buka aplikasi zoom lebih dulu.
  • Kemudian lakukan video call seperti oline meetting atau class online.
  • Setelah itu cari tombol arah keatas yang berada di pojok kiri bawah samping tombol yang biasanya digunakan untuk stop video.
  • Kemudian pilih Chose Virtual Background dan pilih gambar yang ingin Anda gunakan sebagai backgroud.
  • Setelah itu unggah background yang Anda pilih tadi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menganti background zoom sehingga apabila melakukan metting tidak bosan dengan background yang itu-itu aja. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jnagan lupa untuk mampir ke Gallery Tekno agar bisa mendapatkan update terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Share Link Zoom untuk Meeting Online