Cara Logout Zoom di Hp dengan Mudah

Cara Logout Zoom di Hp -- Dengan banyaknya isu yang mengatakan Zoom berbahaya dan tidak aman kini jutaan pengguna Zoom mulai mencari cara menghapus zoom secara permanen. Namun sebelum itu bisa dilakukan ternyata masih banyak orang yang belum tahu cara sign out Zoom. Setidaknya jika pengguna Zoom ingin menghapus akun Zoomnya maka harus logout Zoom terlebih dahulu misalnya di Hp atau di device lainnya. Oleh sebab itu, kali ini kami akan jelaskan kepada Anda semua mengenai cara logout Zoom di Hp. Baca juga: Cara Mute Zoom Semua Peserta.

Cara Logout Zoom di Hp

Adapun cara logout Zoom di hp sangatlah mudah. Asal Anda masih bisa masuk ke akun Zoom Anda di hp maka semuanya beres. Hanya butuh beberapa langkah saja maka semuanya beres. Dengan mengeluarkan akun Zoom anda dari hp maka Anda bisa memulai untuk menghapus akun Zoom permanen. Walaupun sebenarnya, hapus akun Zoom permanen bisa dilakukan tanpa harus logout terlebih dahulu.

Cara Logout Zoom di Hp

Cara logout / signout Zoom di hp bisa Anda lakukan kapan dan dimanapun. Asal Anda terhubung dengan internet maka Anda akan bisa logout akun Zoom Anda dari Hp. Hanya saja posisi untuk sign out Zoom di hp sedikit tersembunyi. Anda harus mencari setting untuk logout Zoom di hp baru Anda akan keluar dari akun Zoom Anda. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Zoom.

Jika Anda tidak tahu dimana lokasi pengaturan agar logout dari Zoom maka Anda bisa coba mengikuti panduan dari kami. Semoga saja, apa yang akan kami paparkan disini bisa membantu Anda dalam mempelajari cara logout / sign out Zoom di hp dengan mudah.

Cara Sign Out Zoom di Hp

Silahkan Anda ikuti langkah demi langkah terkait cara logout Zoom di hp seperti berikut ini.
  1. Buka aplikasi Zoom.
  2. Jika sudah terbuka segera ketuk Settings di kanan bawah.
  3. Dari sini silahkan klik ikon foto profil Anda yang disebelahnya ada kata Basic jika Anda pengguna Zoom gratisan. Paling atas sendiri.
  4. Sekarang laman My Profile akan keluar. Silahkan ketuk Sign Out di bagian bawah sendiri.
  5. Beres.
Jadi mudah sekali terkait dengan cara logout Zoom di Hp. Anda dapat melakukannya sambil rebahan atau apalah itu. Asal ada kuota pasti mudah sekali.

Sekian paparan dari kami mengenai cara logout / sign out Zoom di hp. Semoga paparan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Zoom Permanen.