Cara Share Link Zoom untuk Meeting Online

Cara Share Link Zoom untuk Meeting -- Pada dasarnya, cara share link Zoom untuk meeting sama saja dengan artikel kami yang sebelumnya yaitu cara mengundang teman di Zoom. Hal ini karena dengan share link Zoom untuk meeting prosesnya sama saja dengan cara mengundang teman di Zoom. Untuk lebih jelasnya mengenai cara share link zoom untuk meeting kami paparkan di bawah. Baca juga: Cara Buat Room Meeting di Zoom.

Cara Share Link Zoom untuk Meeting

Jadi bagi Anda yang sampai hari ini masih kerja di rumah dan dituntut untuk menggunakan Zoom sebagai media rapat online maka insyaallah artikel cara share link zoom untuk meeting ini bermanfaat untuk Anda semua.

Cara Share Link Zoom untuk Meeting

Pada umumnya cara share link Zoom untuk meeting itu ada beberapa caranya. Kami akan mengacu pada artikel kami sebelumnya yaitu dengan Copy Url atau pada waktu sudah on meeting Anda bisa share link zoom dengan opsi Invite Participant. Baca juga: Cara Menampilkan PPT di Zoom.

Jadi berikut cara share link Zoom untuk meeting. Simak dengan betul betul prosedur cara share link Zoom untuk meeting.

Cara Share Link Zoom Untuk Meeting dengan Copy URL

Ketika Anda sudah mulai video conference dengan Zoom di laptop maka segera klik bagian Participant. Selanjutnya Anda bisa klik Copy URL atau Copy Invitation. Sekarang Link Zoom yang sudah Anda copy bisa Anda share ke teman atau ke grup Wa Anda.

Cara Share Link Zoom Untuk Meeting di Aplikasi Zoom Android

Silahkan buka Zoom > New Meeting > Start a New Meeting > Participant > Invite > Anda bisa pilih salah satu cara share link Zoom Anda misalnya dengan Copy URL, Contacts, dan Email.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara share link zoom untuk meeting. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Ganti Nama di Zoom.