Tata Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends -- Kali ini Gallery Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mendapatkan Khaleed di Mobile Legends. Khaleed adalah hero fighter baru Mobile Legends yang bertipe Fighter dengan Specialty Crowd Control dan Damage. Makanya tidak heran jika sudah banyak pemain ML yang ingin segera memainkannya. Baca Juga: Cara Menggunakan Sacred Statue ML.

Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends

Saat ini memang hero Khaleed sudah berada di server ori namun belum bisa dibeli dengan BP. Anda baru bisa membelinya jika sudah tanggal 7 Agustus 2020 ketika Khaleed sudah rilis di original server secara penuh.

Langsung saja kita simak penjelasan mengenai cara mendapatkan Khaleed Mobile Legends. Semoga dengan paparan yang kami berikan bisa dapat hero Khaleed secepatnya. Jangan lupa dicek juga pada video postingan kami di channel YouTube karena sudah kami terbitkan juga disana.

Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends Ternyata Begini

Untuk bisa mendapatkan hero Khaleed tidaklah susah. Bahkan sekarangpun Anda juga pasti bisa mendapatkannya dan sesegera mungkin memainkannya dalam mode ranked atau classic. Caranya mudah, Anda siapkan saja dulu diamond sejumlah 20. Kemudian Anda ikuti saran dari kami berikut.

Lhah untuk apa 20 diamond ini? Ini nanti untuk beli Khaleed dalam masa Pre Sale. Jadi Anda bisa mendapatkan Khaleed saat ini dengan ikut andil dalam Pre Sale Khaleed. Informasinya ada di event. Maka buka saja. Baca Juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora ML.

Apakah Anda sulit mencari dimana cara mendapatkan Khaleed? Jika iya ikuti langkah demi langkah yang sangat simple berikut ini. Ini sudah kami coba sendiri. Ya berhasil 100% jadi tunggu apalagi karena hero ini sangat OP.

Cara Mendapatkan Khaleed di Mobile Legends

Begini cara dapatnya, buka Mobile Legends > ketuk tab menu event > gulir ke bawah > klik Pre Sale Khaleed. Kami sarankan agar Anda mau meminta tolong pada teman anda dulu agar harga 20 diamond menjadi berkurang. Jika sudah yakin, tinggal beli saja seharga diamond yang tertera. Nanti ketik Khaleed sudah rilis beneran maka Anda tinggal nambah beberapa diamond saja. Beres.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan hero Khaleed. Semoga saja sekarang jajaran hero fighter Anda kian banyak. Baca Juga: Arti Offliner Mobile Legends.