Ini Cara Menggunakan Sacred Statue Mobile Legends

Cara Menggunakan Sacred Statue -- Saat ini Mobile Legends sudah berbeda sekali dengan yang dulu. Di Mobile Legends, Anda saat ini bisa melihat sebuah patung karakter hero yang kita mainkan yang bisa menggantikan display turret kita. Inilah yang disebut dengan Sacred Statue. Apakah Anda sudah paham bagaimana cara menggunakan Sacred Status di Mobile Legends? Jika belum maka kami akan jabarkan untuk Anda semua. Baca Juga: Arti Offlaner Mobile Legends.

Cara Menggunakan Sacred Statue

Secara umum untuk bisa menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends maka Anda harus membeli Sacred Statue untuk hero yang akan Anda gunakan selama permainan. Sacred Statue bisa Anda beli dari Shop. Jadi beli saja dulu sacred statue dari salah satu karakter hero Mobile Legends yang akan Anda pakai. Misalnya, Pharsa, Lesley, Tigreal dan masih banyak lainnya.

Nah ketika Anda sudah mempunyai setidaknya satu Sacred Statue dari karakter hero Mobile Legends maka Anda tinggal menggunakannya selama permainan. Caranya seperti apa? Yuk kita coba bahas lebih rinci di sini.

Cara Menggunakan Sacred Statue Mobile Legends

Anda bisa menggunakan Sacred Statue Mobile Legends dengan mudah di dalam permainan Mobile Legends asal Sacred Statue dari hero yang Anda gunakan sudah dibeli. Anda bisa beli dengan Twilight Coin atau dengan beli dari event tertentu di Mobile Legends.

Ketika Sacred Statue sudah berhasil Anda dapatkan maka langkah selanjutnya Anda tinggal pakai hero yang sudah punya Sacred Statue tersebut ke dalam permainan. Nah nanti Anda tinggal mendekati turret saja dan boom maka turret Anda akan berubah menjadi karakter hero Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends.

Lebih rinci mengenai cara gunakan Sacred Status Mobile Legends maka Anda bisa cek dalam tutorial kali ini. Semoga bisa bantu Anda untuk menerapkan Sacred Statue dalam permainan Anda.

Cara Pakai Sacred Statue di Mobile Legends

Cara menggunakannya seperti ini kira-kira.
  • Anda harus sudah punya Sacred Statue dari salah satu karakter hero MLBB.
  • Pakailah hero tersebut kedalam permainan.
  • Ketika dimulai, Anda bisa mendekat pada turret untuk merubahnya dengan sacred statue Anda.
  • Klik saja ikon turret di tepi kiri layar Anda maka semua beres.
Ingat, ini hanya berlaku pada mode Classic dan Ranked ya... Sacred Statue tidak bisa dipakai di mode Brawl. Jadi pastikan Anda benar-benar tahu hal tersebut.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara menggunakan sacred statue. Semoga penjelasan kami berguna dan bisa dimanfaatkan kedepannya. Baca Juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.