Arti Offlaner Mobile Legends, Yuk Cari Tahu

Arti Offlaner Mobile Legends -- Ada banyak role baru yang muncul di Mobile Legends. Tidak hanya carry namun sekarang muncul istilah Midlaner dan Offlaner. Mungkin tidak banyak pemain Mobile Legends yang paham dengan arti istilah tersebut. Oleh sebab itu, kami akan bahas untuk Anda agar Anda tahu betul masing-masing istilah ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora Mobile Legends.

Arti Offlaner Mobile Legends

Pada umumnya, hero core atau yang biasa disebut dengan Carry tidak akan pernah berjalan sendirian. Dia pasti akan dikawal oleh seorang tank atau fighter yang sangat kuat dalam hal 1 vs 1. Ini adalah salah satu tugas dari hero offlaner. Lantas apa arti offlaner di Mobile Legends?

Dari pada Anda penasaran dan terus bertanya-tanya maka ada baiknya jika Anda terus membaca ulasan kami dari Gallery Tekno. Penjelasan arti offlaner Mobile Legends ini bisa diambil dari fungsi hero tersebut atau juga dari lane dia menuju turret lawan. Kenapa? Yuk kita bahas saja.

Arti Offlaner Mobile Legends Ternyata Ini

Hero Offlaner adalah peran hero yang sangat berbahaya. Role hero ini selalu sendirian di lane yang tidak ada Turtle. Hero offlaner umumnya sering berhadapan dengan satu atau dua hero lawan di lane yang sama. Oleh karena itu, apabila Anda bertugas sebagai hero offlaner, maka Anda harus menggunakan hero yang kuat untuk 1 vs 1 ataupun 1 vs 2. Disini Anda juga harus menggunakan hero yang tidak membutuhkan item dan exp. Hal ini karena offlaner akan kesulitan dalam melakukan farming.

Disini offlaner juga tidak diperbolehkan segera mati karena jika offlaner mati, maka turret pasti tercuri oleh hero lawan. Bahkan beratnya lagi, Offlaner juga harus membantu ganking di midlaner jika sempat. Pada waktu team fight, offlaner biasanya bertugas juga sebagai inisiator. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, bagi pemain Mobile Legends yang masih belum paham tentang role maka tidak disarankan sebagai offlaner. Hal ini karena harus mudah melakukan rotasi dalam membantu midlaner. Hal ini tujuannya untuk memberikan kesempatan hypercarry pada hero core tim.

Kelebihan Punya Hero Offlaner Mobile Legends

Anda punya keuntungan sangat banyak jika punya hero offlaner di tim Anda selama bermain tim fight.
  • Kemungkinan dapat turtle semakin besar.
  • Midlaner akan semakin tenang karena bantuan selalu datang.
  • Mudah menang saat ganking.
Begitulah manfaat punya hero offlaner Mobile Legends. Semoga saja informasi kami mengenai hal tersebut.

Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik

Menurut kami hero offlaner terbaik menurut kami yaitu Chou, Grock dan Tigreal. Semoga saja pandangan kami sesuai dengan pandangan Anda juga.

Sekian penjelasan kami mengenai arti offlaner Mobile Legends. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Summer Draw Mobile Legends, Dapatkan Skin Gratis.