Bagaimana Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends?

Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends -- Saat ini sudah ada 12 skin Zodiac di Mobile Legends. Semua skin tersebut sangatlah memukau. Jika Anda ingin memilikinya maka Anda harus sedikit berusaha lebih keras. Pasalnya, skin Zodiac di Mobile Legends tidak bisa langsung dibeli begitu saja. Anda harus membelinya dengan Crystal of Aurora. Nah, oleh sebab itu, kami akan menjelaskan kepada Anda terkait dengan hal ini. Jadi simak saja cara mendapatkan crystal of aurora mobile legends berikut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Crystal of Aurora

Perlu Anda ketahui bahwa satu kali summon skin Zodiac Mobile Legends akan membutuhkan 20 crystal of aurora. Sehingga, jikalau Anda mau mendapatkan skin Zodiac Mobile Legends maka Anda harus menyiapkan crystal of aurora yang cukup banyak.

Nah dari pada Anda kebingungan bagaimana cara mendapatkan crystal of aurora Mobile Legends maka Anda bisa ikuti penjelasan kami berikut. Intinya adalah Anda harus mau mencobanya terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Cyrstal of Aurora Mobile Legends

Jika Anda punya uang, maka cara termudah mendapatkan crystal of aurora ML adalah dengan membeli Crystal of Aurora Monthly Pass. Yang namanya Monthly maka Anda akan berlangganan selama satu bulan.

Dengan begitu maka setiap harinya Anda sanggup untuk memperoleh 35 crystal of aurora. Lantas bagaimana itu bisa diperoleh? Ya Anda cukup login saja ke dalam game Mobile Legends Anda setiap harinya maka Crystal of Aurora akan Anda dapatkan. Sehingga, total apabila dijumlah dalam satu bulan maka Crystal of Aurora yang Anda peroleh mencapai 1045. Jumlah yang cukup banyak dan cukup untuk melakukan summon skin Zodiac Mobile Legends. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends.

Di sisi lain, jika Anda butuh panduan untuk membeli crystal of aurora monthly pass di Mobile Legends. Kira-kira begini caranya. Anda bisa cek di bawah ini.

Cara Membeli Crystal of Aurora Monthly Pass di Mobile Legends

Silahkan ikuti panduan kami berikut untuk mendapatkan crystal of aurora.
  • Silahkan Anda masuk ke game ML Anda.
  • Ketuk bagian top up diamond seperti biasanya.
  • Sekarang coba temukan Crystal of Aurora Monthly Pass seharga 99rb.
  • Silahkan diklik dan baca peraturannya.
  • Klik setuju untuk melanjutkan transaksi.
  • Anda akan memilih metode pembayarannya. Baik dengan Google Play, GoPay, dan atau potong pulsa langsung ketik Anda sudah memasang nomor hp Anda sebagai metode pembayarannya.
  • Jika ini masih pertama kalinya Anda beli Crystal of Aurora Monthly Pass yang pertama maka Anda dapat potongan harga. Sehingga harganya hanya 54rb saja.
  • Lakukan transaksi sampai selesai seperti biasa.
Kami rasa cukup penjelasan mengenai cara mendapatkan crystal of aurora. Semoga informasi kami berguna. Namun sebenarnya kadang crystal of aurora dapat Anda peroleh tidak harus beli cuma kami belum tahu pas yang mana. Soalnya ketika kami beberapa kali top up diamonds. Tiba-tiba Crystal of Aurora milik kami juga tambah. Entahlah kadang hadiah tertentu di ML juga bisa menambahnya. Baca Juga: LinkDuit Mobile Legends dan Cara Dapat Diamond Gratisnya.